ads2

ads3

Tutorial memasak 64.cilok

64.cilok ~Resep cilok ini salah satu resep koleksi untuk frozen food dirumah,kalau lagi pengen tinggal kukus sebentar Mrs. Kami menjalani pengarahan di Kantor Pusat perusahaan kami di Jakarta selama seminggu dan dilanjutkan dengan pendidikan spesialisasi di daerah Cilegon. Pas masih seleksi wawancara, ane bertemu dengan seseorang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan 64.cilok yang bisa Anda jadikan contoh.

64.cilok Nah di setiap kompi dibimbing oleh satu Bintara Pendamping setingkat Sersan dan Perwira Pendamping setingkat Kapten. See Instagram stories, photos and videos of #CILOKISI hashtag. [Komposisi] Tepung Tapioka, Tepung Terigu, Bawang Daun, Penyedap, Bumbu Kaldu, Garam. anda mampu memasak 64.cilok mengfungsikan 8 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 64.cilok

  1. Silahkan kamu persiapkan 160 gr tepung tapioka/ aci.
  2. Anda Memerlukan 200 gr terigu.
  3. Anda Memerlukan 200 ml air.
  4. Siapkan juga 1 sdt lada bubuk.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 bks royco.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdm garam.
  7. Silahkan sobat siapkan 3 batang daun bawang.
  8. Siapkan juga 1 sdm bawang putih halus.

Step by step cara membuat 64.cilok

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Siapkan air dalam panci lalu masukan irisan daun bawang, bawang putih halus garam, royco lalu didihkan.
  3. Campur tapioka dan terigu aduk rata lalu tuang air panas yang berbumbu aduk dengan centong kayu setelah agak dingin uleni sampai kalis.
  4. Setelah adonan kalis timbang dengan berat 19 sampai 20 gr dan bentuk bulat lakukan sampai habis.
  5. Siapkan air dalam panci+ garam masukan adonan cilok yang sudah dibentuk rebus sampai mengapung.
  6. Setelah matang angkat dan tiriskan,guyur dengan 3 sdm miyak goreng agar tidak lengket satu sama lain walaupun udah dingin ciloknya tetap empuk.
  7. Cilok udah...siap bisa dimakan dengan saos cabe botolan atau saus kacang.

Begitulah pembahasan 64.cilok terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 64.cilok.

LihatTutupKomentar

ads1

close