ads2

ads3

Resep Jajanan Pasar Mutioro / sagu mutiara

Jajanan Pasar Mutioro / sagu mutiara ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Jajanan Pasar Mutioro / sagu mutiara yang dapat kamu jadikan wawasan.

Jajanan Pasar Mutioro / sagu mutiara anda mampu membuat Jajanan Pasar Mutioro / sagu mutiara mengfungsikan 3 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Jajanan Pasar Mutioro / sagu mutiara

  1. Anda membutuhkan 1 bungkus Mutiara.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 genggam Kelapa parut.
  3. Sobat juga memerlukan 5 sdm gula putih.

Step by step cara membuat Jajanan Pasar Mutioro / sagu mutiara

  1. Siram sebentar Mutiara yg masih mentah Dan buang airnya. (Pakai saringan biar tdk Ada air YG tersisa)..
  2. Letakkan Mutiara di wadah, tambahkan kelapa parut sedikit Demi sedikit Dan aduk pakai tangan hingga rata. (adonan bisa dikondisikan jgn sampai kelapa parut lebih banyak Dr pada Mutiaranya supaya hasil tidak terlalu berserat).
  3. Letakkan dalam kukusan yg sudah dilapisi daun / plastik bening. Kukus 10 menit Dan siyap di hidangkan..

Begitulah pembahasan Jajanan Pasar Mutioro / sagu mutiara terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jajanan Pasar Mutioro / sagu mutiara.

LihatTutupKomentar

ads1

close