ads2

ads3

Resep Lanun (Jajanan pasar)

Lanun (Jajanan pasar) ~Siapkan bahan, campur jadi satu lalu aduk sampai tidak ada tepung yg menggumpal. Bukan hanya itu, berbagai aneka jajanan pasar ini, sekarang sudah gampang dicari, bahkan dapat Beberapa resep jajanan pasar yang mensajikan makanan atau kue yang enak, juga ternyata memiliki. Jajanan pasar merupakan penganan yang bisa dibeli dari pasar tradisional. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Lanun (Jajanan pasar) yang bisa kamu jadikan contoh.

Lanun (Jajanan pasar) Hingga kini, jajanan pasar masih banyak dicari, bukan hanya untuk camilan pribadi atau keluarga tetapi juga untuk suguhan tamu pada hari-hari besar. Indonesia memang kaya akan berbagai macam jajanan kue tradisional yang enak dan lezat. Lihat ide lainnya tentang Resep, Cemilan, Makanan. anda mampu memasak Lanun (Jajanan pasar) memakai 10 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Lanun (Jajanan pasar)

  1. Kamu perlu Bahan:.
  2. Anda butuh 150 gr tepung.
  3. Sobat juga memerlukan 150 gr tapioka.
  4. Selain itu juga tambahkan 150 gr gula.
  5. Anda membutuhkan 600 ml santan.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sachet agar-agar plain.
  7. Kamu membutuhkan Garam.
  8. Sediakan juga Pewarna hitam.
  9. Persiapkan Toping:.
  10. Sediakan Kelapa parut.

Jajanan Pasar - Tak hanya teknologi dan transportasi, di jaman serba Beberapa tempat masih mempertahankan jajanan pasar untuk mempertahankan ciri khas budaya tradisional selain juga. Selain rasanya yang nikmat, pembuatan jajanan pasar tersebut juga mudah, lho. Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman Brilio.net resep jajanan pasar yang mudah sekaligus enak dari. Contact Resep Jajanan Pasar on Messenger.

Intruksi cara membuat Lanun (Jajanan pasar)

  1. Siapkan bahan, campur jadi satu lalu aduk sampai tidak ada tepung yg menggumpal..
  2. Masukkan plastik dan rebus sampai matang sekitar 30 menit tergantung besar kecilnya plastik..
  3. Setelah matang dinginkan, potong dg pisau yg dilapisi plasik, sajikan dg taburan kelapa parut..

Jajanan pasar kini memang sudah menjadi hidangan yang langka, namun hidangan ini bisa dengan mudah Anda buat sendiri di rumah loh. Jajanan pasar adalah makanan tradisional Indonesia yang diperjualbelikan di pasar, khususnya di pasar-pasar tradisional. Dalam pengertian lain, adalah berbagai macam kue yang pada awalnya diperjualbelikan di pasar-pasar tradisional. Salah satu jajanan yang punya banyak penggemar adalah bakwan sayur, apalagi kalau dilengkapi Siapa yang bisa menolak segarnya sop buah saat berbuka puasa? Pasar tersebut disebutnya Pasar Jajanan Khas Osing.

Begitulah pembahasan Lanun (Jajanan pasar) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Lanun (Jajanan pasar).

LihatTutupKomentar

ads1

close