ads2

ads3

Step by step membuat Tumis Kangkung Terasi

Tumis Kangkung Terasi ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Tumis Kangkung Terasi yang bisa kalian jadikan wawasan.

Tumis Kangkung Terasi anda dapat memasak Tumis Kangkung Terasi memakai 7 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumis Kangkung Terasi

  1. Kamu membutuhkan 3 ikat kangkung, siangi dan cuci bersih.
  2. Siapkan juga 4 siung bawang merah.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih.
  4. Sediakan juga 1/2 sdt terasi.
  5. Sobat juga memerlukan Garam, gula, penyedap.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 bh cabai merah keriting, iris.
  7. Silahkan kamu siapkan Rawit (opsional).

Langkah cara membuat Tumis Kangkung Terasi

  1. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe. Masukkan terasi..
  2. Tambahkan sedikit air (bisa skip kalau mau yang tidak berkuah). Masukkan kangkung. Tambahkan garam, gula, penyedap secukupnya. Tumis, tidak perlu terlalu lama agar tetap kerasa crunchy 😍🤤.

Begitulah pembahasan Tumis Kangkung Terasi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Kangkung Terasi.

LihatTutupKomentar

ads1

close