ads2

ads3

Step by step membuat Bolu pisang panggang

Bolu pisang panggang ~Resep bolu pisang panggang atau banana cake merupakan kue bolu yang terbuat dari pisang yang enak dengan tekstur yang lembut. Kue ini merupakan salah satu cemilan favorit banyak keluarga. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Bolu pisang panggang yang bisa kamu jadikan contoh.

Bolu pisang panggang Tusuk dengan lidi untuk melihat kematangannya, kemudian keluarkan dari oven. Dinginkan bolu pisang dan keluarkan dari loyang, kemudian sajikan. Resep bolu panggang pisang menarik untuk dicoba. anda bisa membuat Bolu pisang panggang memakai 12 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bolu pisang panggang

  1. Silahkan sobat siapkan 250 GR tepung terigu.
  2. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt baking powder.
  3. Anda butuh 1/4 sdt garam.
  4. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt vanila bubuk.
  5. Silahkan sobat siapkan 150 GR gula pasir.
  6. Anda Memerlukan 300 GR/ 3 buah pisang matang.
  7. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur.
  8. Silahkan kamu siapkan 125 GR yogurt(aku pake yakult).
  9. Kamu perlu 40 GR minyak sayur.
  10. Kamu butuh 100 GR butter(aku full pake margarin).
  11. Silahkan kamu siapkan 1 sdt SP.
  12. Anda butuh 100 GR DCC, potong dadu kecil.

Karena ternyata tidak sedikit yang menyukai rasa pisang untuk variasi kue basah. Tekstur yang lembut dan rasa manis dari pisang. Resep Bolu Pisang Panggang Oven Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak. Punya pisang Ambon banyak mungkin resep bolu pisang ambon ini dapat menginspirasi Bunda untuk.

Step by step cara membuat Bolu pisang panggang

  1. Blender pisang hingga halus..
  2. Mixer margarin, gula pasir, minyak hingga tercampur. Tambahkan telur, SP dan vanila bubuk. Mixer hingga putih pucat.
  3. Masukan terigu, baking powder, garam, pisang, dan yogurt. Mixer hingga merata.
  4. Setelah semua bahan masuk, tambahkan coklat blok yg sudah dipotong. Aduk merata.
  5. Panaskan oven. Siapkan loyang, olesi margarin. Tuang adonan hingga 3/4 dr loyang. Hentakan untuk menghilangkan udara dlm adonan.
  6. Kecilkan api, panggang +/-45 menit. Angkat.

Sebenarnya bolu panggang pisang ini serupa dengan sajian bolu atau kue yang lain. Namun pada proses pembuatan bolu panggang pisang ini di variasi dengan tambahan pisang.. Bolu pisang muli panggang (magiccom) #>Bolu Pandan Lembut (Panggang Cetakan Kue Lumpur) #>Bolu Pisang Panggang #>Resep Kue Bolu Panggang Mudah, Murah dan Enak #>Bolu. Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta.

Begitulah pembahasan Bolu pisang panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close