ads2

ads3

Resep Snack sehat "jasuke"

Snack sehat "jasuke" ~Tambahkan susu lalu parut keju diatasnya. Jasuke snack sehat buat sikecil siap dinikmati. Selama #StayAtHome atau #WorkFromHome atau #WorkFromOffice, #Jasuke bisa jadi snack sehat pilihan untuk menemani hari - hari. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Snack sehat "jasuke" yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Snack sehat "jasuke" Actor. + Add or change photo on IMDbPro ». Selain jasuke merupakan makanan yang sehat yang kaya akan manfaat. Tahukah kamu kini jasuke hadir dengan tampilan baru? anda dapat membuat Snack sehat "jasuke" memakai 5 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Snack sehat "jasuke"

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 buah jagung manis (pipil).
  2. Anda perlu 1 blok keju kecil.
  3. Anda perlu 2 sdm susu kental manis.
  4. Kamu perlu 1 sdm margarin.
  5. Sobat juga memerlukan 2 gelas air.

Perkembangan kuliner yang terus semakin berkembang menjadikan. Varian Jasuke jagung manis atau varian rasa jasuke alias jagung susu keju ini sebenarnya sangat Jagung susu keju sering disingkat JASUKE adalah jajanan kekinian yang sedang ngehit viral dan. Jasuke atau jagung-susu-keju hangat memang selalu menggoda untuk disantap. Daripada selalu beli di luar, ayo bikin sendiri saja dengan resep yang super mudah dan praktis berikut.

Intruksi cara membuat Snack sehat "jasuke"

  1. Pipil jagung lalu cuci bersih.
  2. Rebus air sampai mendidih, masukkan jagung.
  3. Rebus sampai jagung benar2 matang. Jika sudah matang tiriskan.
  4. Tuang ditempat, tambahkan margarin aduk rata. Tambahkan susu lalu parut keju diatasnya..
  5. Jasuke snack sehat buat sikecil siap dinikmati..

Jasuke alias jagung susu keju adalah snack yang mudah dibuat. Jasuke atau yang merupakan kependekan dari jagung susu kedelai ini menjadi salah satu camilan yang Bila biasanya untuk menikmati jasuke anda harus membelinya, karena memang banyak yang. Jasuke atau Jagung Susu Keju adalah makanan khas Jawa Barat yang sangat terkenal. BP- Guide akan memberikanmu resep jasuke lengkap dengan bahan dan cara yang cukup mudah. Here you can find the list of memes, video and GIFs created by user Jasuke.

Begitulah pembahasan Snack sehat "jasuke" terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Snack sehat "jasuke".

LihatTutupKomentar

ads1

close