ads2

ads3

Tutorial memasak Cappucino Cincau

Cappucino Cincau ~Hay gaes hri ini aku share minuman takjilan yg super simpel rasany enak,carq bikinya sangat mudah. Paket Usaha Cappucino Cincau, Langsung Jualan - Tokobagus Cappucino Cincau Grosir Bubuk capuccinocincaupaket-usaha Paket usaha de Capuccino Cincau berbeda dengan sistem waralaba. Bisnis Cappucino Cincau yang Menggigit dan Laris. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Cappucino Cincau yang dapat Anda jadikan contoh.

Cappucino Cincau Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe. Kami Jual BUBUK CAPPUCINO MURNI ( MASIH ORIGINAL) BUBUK CAPPUCINO ORIGINAL/ MURNI Adalah Bubuk Cappucino Yang Belum. Kapucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia. kamu mampu membuat Cappucino Cincau memanfaatkan 5 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Cappucino Cincau

  1. Anda perlu 2 Bubuk cappucino (me: pake GoodDay Freeze Mocafrio).
  2. Anda perlu 1 sachet Susu kental manis.
  3. Kamu membutuhkan Cincau, kl mau buat sendiri bisa dari nutrijell cincau.
  4. Kamu membutuhkan Es batu.
  5. Kamu perlu 750 ml Air.

Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Bahkan ketika awal munculnya minuman ini, banyak orang yang rela antri. cappucino. cincau. sebelasbulan. Get notified when Cappucino Cincau is updated. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau.

Step by step cara membuat Cappucino Cincau

  1. Serut cincau dengan serutan es buah, supaya bentuk nya panjang2 kyk yg dijual diluaran. Sisihkan.
  2. Campur bubuk cappucino dengan air, tambahkan susu kental manis, lalu aduk rata..
  3. Campurkan cincau dan cappucino tambahkan es batu. Siap deh!.

Contoh dan Download Spanduk Es Cappucino Cincau - Es Cappucino Cincau lagi trend di kalangan anak mudah. Yang biasanya Es hanya dinikmati p. Cappucino cincau sendiri merupakan minuman gabungan cappucino dan cincau yang telah melalui serangkaian proses pengolahan. Cara menyajikan cappucino cincau memang sangat praktis dan. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda.

Begitulah pembahasan Cappucino Cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino Cincau.

LihatTutupKomentar

ads1

close