ads2

ads3

Resep Capcay Sayur

Capcay Sayur ~Lihat juga resep Capcay sayur enak lainnya! Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Cara memasak: - Potong semua sayur mayur + bakso - Cincang bawang putih, potong bawang bombai. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara Seperti resep sayur lainnya yang menggunakan aneka ragam sayuran, resep masakan ini juga banyak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Capcay Sayur yang dapat Anda jadikan contoh.

Capcay Sayur Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Resep capcay kuah jawa mudah cara bikinnya dengan bahan bahan sayuran seperti wortel Perlu diketahui bahwa capcay kuah ini tidak sama seperti saat anda membuat masakan sayur nangka. Keyword capcay, capcay sayur, resep capcay. kamu dapat membuat Capcay Sayur mengfungsikan 14 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay Sayur

  1. Anda butuh 2 buah wortel.
  2. Sobat juga memerlukan 4 buah putren besar.
  3. Anda membutuhkan 1 ikat caisim.
  4. Sediakan 1 pak jamur kuping (kira2 100 gram).
  5. Anda Memerlukan 5 buah bakso, potong sesuai selera.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 butir telur ayam, kocok lepas.
  7. Kamu butuh 2 siung bawang putih (ukuran besar, cincang halus).
  8. Siapkan juga 1 siung bawang merah (ukuran besar, cincang halus).
  9. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm tepung maizena, larutkan dengan air.
  10. Anda Memerlukan secukupnya Air.
  11. Persiapkan Minyak secukupnya, untuk menumis.
  12. Siapkan juga secukupnya Garam.
  13. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Penyedap rasa.
  14. Sobat juga memerlukan secukupnya Lada.

Sedangkan tips memasak sayur capcay lezat yaitu rahasianya memilih sayur - sayuran yang segar kemudian memasaknya dengan jangan terlalu matang jika terlalu matang sayuran seperti wortel. Silahkan klik link dibawah ini: Sapo Sayur, Bakso, Jamur dan Nasi Merah Sup Telur Puyuh. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina.

Step by step cara membuat Capcay Sayur

  1. Cuci bersih wortel, putren, caisim, jamur kuping, potong sesuai selera. Wortel dapat direbus setengah matang dulu agar empuk saat dimasak nanti..
  2. Panaskan minyak, tumis duo bawang hingga harum, masukkan bakso, tumis sebentar lalu masukkan wortel, putren, caisim dan jamur kuping, tambahkan air secukupnya, masak dengan api sedang, tambahkan garam, penyedap rasa dan lada. Cicipi rasa, jika sudah oke tambahkan kocokan telur & maizena untuk mengentalkan kuahnya..
  3. Angkat dan sajikan, selamat mencoba 😊.

Resep Sayur Capcay Mudah dan Enak. Resep Sayur Capcay Mudah dan Enak. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara Membuat Capcay Enak. nah ini dia mom cara memasak Sayur CAPCAY KUAH KENTAL Bahan bahanya : daging sapi sesuai selera yg udah di potong.

Begitulah pembahasan Capcay Sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close