ads2

ads3

Resep Sate Kambing Oseng

Sate Kambing Oseng ~Menikmati Tongseng n Sate Kambing Etan Pasar Baturetno, Wonogiri, JaTeng. nikmatnya. Perayaan Idul Adha sangat identik dengan hidangan menu sate. Menikmati Live Musik dan Sate Kambing. lain rasanya. anak p'ea lagi bakar sate kambing di rumah galih satrio. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Sate Kambing Oseng yang bisa sobat jadikan wawasan.

Sate Kambing Oseng Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. anda mampu memasak Sate Kambing Oseng memakai 14 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sate Kambing Oseng

  1. Sediakan juga 300 gr daging kambing.
  2. Anda perlu 2 sdm saos tiram.
  3. Silahkan sobat siapkan 1/4 sdt penyedap jamur.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam.
  5. Silahkan kamu persiapkan Seujung sendok teh merica.
  6. Anda butuh 6 siung bawang putih cincang halus.
  7. Siapkan juga 5 butir jeruk asem.
  8. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar.
  9. Silahkan kamu persiapkan 4 sdm kecap manis.
  10. Sediakan Bahan taburan akhir:.
  11. Kamu membutuhkan 6-8 butir cabe rawit.
  12. Sediakan 8 bawang merah iris.
  13. Anda butuh 1/2 tomat.
  14. Kamu membutuhkan 1-2 sdm kecap manis.

Resep Sate Kambing Solo Spesial Empuk Selezat Sate Kambing Mbok Galak dan Pak Mesran. Lengkap Dengan Cara Membuat Bumbu Celupan Sate Supaya Meresap dan Tips Menghilangkan. Sate kambing menjadi salah satu makanan olahan daging yang digemari dan banyak dijual di berbagai daerah. Jika tidak dikonsumsi secara berlebihan, sate kambing ini punya banyak manfaat.

Step by step cara membuat Sate Kambing Oseng

  1. Cuci bersih daging kambing kemudian potong2 dan tiriskan. Beri bahan campuran marinasi, kecuali kecap manis, campur 1sdm dulu. Sisa nya bisa d masukan pada saat daging akan matang. Jangan lupa ditiriskan ya gaes, biar tidak beraroma terlalu kuat..
  2. Siapkan wajan anti lengket, panaskan dg api paling kecil ya. Masukan daging kambing masak sampai matang dan empuk sekitar 30 menit. Saat dimasak wajan di tutup ya gaes biar matang sempurna, dan jgn lupa sesekali daging d aduk2 biar matang merata. Nah, jgn kaget ntar pas awal masak ada keluar air nya banyak ya gaes, biarkan saja, masak sampai air mengering tetap dg api paling kecil ya..
  3. Setelah berwarna kecoklatan bisa tambahkan 3 sdm kecap manis, aduk2 sampai air kaldu meresep ke daging semua nya. Angkat, beri irisan bawang, cabe dan tomat dan kecap manis sedikit. Siap dinikmati, dg ketupat atau lontong pass banget. Ga ada bau kambing nya gaes, maknyuuusss.

This place is very famous for Sate Kambing. We went there for breakfast and ordered Nasi Goreng with Sate Kambing. Bicara soal olahan daging kambing, tongseng kambing selalu menjadi unggulan. Potongan daging kambing, kol, tomat, dan kuah gurih-manis ini membuat tongseng jadi sajian yang sungguh. Selamat siang penikmat kuliner sate kambing, selamat beraktifitas.

Begitulah pembahasan Sate Kambing Oseng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Kambing Oseng.

LihatTutupKomentar

ads1

close