ads2

ads3

Resep Sate Sapi

Sate Sapi ~Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun Kategori sate kambing dan sate sapi yang enak adalah yang punya daging empuk dan juga paduan. Aroma dan rasa ketumbar sangat pas sebagai marinasi bumbu daging. Rasanya mengingatkan dengan Dendeng Sapi, namun kali ini dagingnya masih juicy! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Sate Sapi yang dapat kamu jadikan wawasan.

Sate Sapi The sate sapi is delicious but a little bit too sweet for me. They also have chicken satay and noodles. Be aware that the restaurant is very crowded during meal time. anda bisa membuat Sate Sapi mengfungsikan 15 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sate Sapi

  1. Silahkan sobat persiapkan 250 grm sapi.
  2. Silahkan kamu siapkan Air.
  3. Anda membutuhkan Garam.
  4. Sobat juga memerlukan Kaldu bubuk rasa ayam.
  5. Anda Memerlukan 1 buah jeruk nipis.
  6. Anda membutuhkan 3 sdm Kecap manis.
  7. Anda membutuhkan 2 sdm minyak goreng.
  8. Kamu butuh Bumbu halus.
  9. Siapkan juga 7 siung bawang putih.
  10. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang merah.
  11. Sediakan 1 sdm ketumbar.
  12. Sediakan juga 2 buah kemiri.
  13. Anda perlu 1/2 gula merah.
  14. Kamu butuh 1 ruas jahe.
  15. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus asam.

Cara Masak Sate Sapi Bumbu Padang : Rebus daging jerohan dan lidah serta cengkih kemudian hingga harum dan matang. kemudian kita masukkan ke dalam rebusan daging lalu kecilkan api. Bakar di atas bara api sambil dioles sisa. Sate Sapi Pak Kempleng sendiri adalah sate yang dibuat dari daging sapi lalu kemudian direndam (marinated) dengan ramuan bumbu khusus sebelum kemudian dibakar. Sate daging sapi yang dibuat dengan lumuran minyak sayur, kecap dan Royco Kaldu Sapi.

Langkah cara membuat Sate Sapi

  1. Potong daging sapi secara dadu..
  2. Masukan 1/2 bumbu yang di haluskan. Masukan perasan jeruk nipis. Masukan ke kulkas selama 30 mnt lalu tusuk-tusuk dagingnya.
  3. Campurkan kecap dan minyak ke dalam 1/2 bumbu yang di pisahkan..
  4. Bakar dengan bara api kemudian sajikan dengan bumbu kacang. Lebih enak lagi makan dengan nasi hangat.

Makin lezat disajikan dengan sambal bawang segar, dengan tambahan Royco Kaldu Sapi. Sate Matang dan Sate Rembiga, Sate Enak Berbahan Daging Sapi. Indonesia juga mengenal beragam olahan sate berbahan daging sapi. Biasanya sate-sate ini menggunakan bumbu berbeda tergantung. Tongseng Sate Sapi Sate Kambing Pak No menyediakan menu berbagai olahan sapi yang lezat serta berbagai juss yang menyegarkan.

Begitulah pembahasan Sate Sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close