ads2

ads3

Resep Bubur Ayam simpel ga pake ribet

Bubur Ayam simpel ga pake ribet ~Olah pisang untuk pecinta pisang goreng keriuknya ga tahan! Resep Bubur Ayam - Bubur ayam adalah salah satu makanan yang sangat cocok untuk di santap sebagai menu sarapan, selain itu makanan ini juga biasa di konsumsi oleh bayi ataupun mereka yang sedang sakit. Haluskan bawang putih, kemiri  resep masakan sederhana.  mie goreng simple ga pake ribet. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Bubur Ayam simpel ga pake ribet yang dapat kalian jadikan contoh.

Bubur Ayam simpel ga pake ribet Setelah itu masukkan tepung singkong dan bubuk coklat sedikit demi sedikit dalam wadah kemudian lanjutkan dalam mengaduk menggunakan mixer. "Alahai bila tengah tak sihat ni, memang tak selera nak makan. Bubur tentunya antara makanan yang paling mudah dimasak. Bubur lambuk ayam is simply a savoury chicken porridge cooked with coconut milk. anda sanggup membuat Bubur Ayam simpel ga pake ribet memakai 9 bahan 8 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bubur Ayam simpel ga pake ribet

  1. Kamu butuh 3 potong ayam, usahakan bagian yg banyak daging.
  2. Sediakan 2 siung bawang putih, keprek, cincang kasar.
  3. Kamu membutuhkan 2 ruas jahe, keprek.
  4. Kamu perlu Secukupnya beras atau nasi sisa.
  5. Anda perlu 1 helai daun salam.
  6. Anda perlu 1 batang daun bawang, iris halus.
  7. Sobat juga memerlukan secukupnya Air.
  8. Kamu perlu Secukupnya garam, gula, merica, kaldu jamur.
  9. Sobat juga memerlukan Secukupnya minyak wijen.

It tastes richer than the normal chicken porridge due to the coconut milk and selection of spices added to it. It is a favourite of many Malaysians and Singaporeans during the month of Ramadan. Assalamualaikum Hai salam sore ibuk-ibuk bapak-bapak. Resep bubur ayam dan cara membuat bubur ayam yang simpel akan tetapi enak rasanya.

Step by step cara memasak Bubur Ayam simpel ga pake ribet

  1. Rebus ayam bersama bawang putih, jahe dan daun salam. Ternyata merebus ayam/daging dengan daun salam itu banyak manfaatnya loh bun, salah satunya merubah trigliserida menjadi lemak tak jenuh tunggal 👍🏼. Rebus menggunakan teknik 5:30:7 bun, irit gas 😁.
  2. Sewaktu memasak di menit ke 7, masukkan beras/nasi. Aduk-aduk sambil tekan2 ayamnya supaya pecah..
  3. Tambahkan garam, gula, merica dan kaldu bubuk lalu masak selama 5 menit dan lakukan teknik 5:30:7 lagi..
  4. Setelah itu, masak kembali sambil aduk. Oiya usahakan pakai panci yang anti lengket ya bun, biar buburnya ga gosong..
  5. Jika kurang air, boleh ditambah tapi jangan sampai terlalu cair buburnya ya bun. Jangan lupa cek rasa apabila sudah cukup kental, oiya jangan terlalu kental juga ya bun karena buburnya akan semakin mengental setelah dingin..
  6. Masukkan daun bawang dan minyak wijen secukupnya, aduk rata dan matikan kompor..
  7. Bubur bisa disajikan dengan tambahan cakwe dan kerupuk. Penyajian bisa ditambah kecap manis jika suka, kalau saya sih ga suka kecap jd cukup tabur bon cabe dah beres 😍.
  8. Selamat mencoba 😊.

Bubur ayam biasanya menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk sarapan. Tidak hanya mengenyangkan, tetapi juga memberikan sensasi hangat di perut, sehingga cocok dinikmati pada pagi hari. Disini aku sih biasanya makan bubur ayamnya kering gak pake atau kaldu segala macem tapi lengkap banget kok isiannya. Sate ati ampelanya juga gede-gede. jadi belakangan ini di daerah ciputat lagi banyak nih tempat makan bubur yang baru buka, salah satunya ya bubur ayam cabang radio dalam. Membersihkan Kulit Wajah Masker Spirulina sangat baik untuk menetralkan produksi minyak pada wajah.

Begitulah pembahasan Bubur Ayam simpel ga pake ribet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur Ayam simpel ga pake ribet.

LihatTutupKomentar

ads1

close