ads2

ads3

Resep Cilok kuah Pedas

Cilok kuah Pedas ~Lihat juga resep Cilok kuah pedas enak lainnya! Akhirnya googling resep dan sedikit melakukan modifikasi. Untuk kuah, siapkan air rebusan kaldu lalu bumbui dengan kaldu ayam bubuk, ayam, gula, dan lada secukupnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Cilok kuah Pedas yang bisa kalian jadikan ide.

Cilok kuah Pedas Sebagai pecinta pedas, kamu wajib mencoba resep cilok kuah pedas ini. Formula cilok kuah pedas ini lumayan gampang dipraktekkan serta rasanya lezat banget. Sesuai disajikan di kala cuaca dingin sebab pedasnya kuah dari sajian ini dapat banget menghangatkan tubuh. kamu sanggup memasak Cilok kuah Pedas manfaatkan 17 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Cilok kuah Pedas

  1. Anda membutuhkan 100 gr tepung terigu.
  2. Selain itu juga tambahkan 100 gr tepung aci (kanji).
  3. Kamu perlu 2 sdm mentega.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt lada bubuk.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sdt kaldu bubuk.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt garam.
  7. Kamu perlu Air panas.
  8. Kamu perlu Bahan saus.
  9. Kamu siapin Secukupnya air.
  10. Kamu butuh Saos tomat.
  11. Persiapkan 1 sdm maizena, larutkan dengan sedikit air.
  12. Anda Memerlukan 1/2 sdt lada bubuk.
  13. Kamu membutuhkan 1 sdt cabe bubuk (opsional).
  14. Sobat juga memerlukan Bumbu hakus.
  15. Silahkan kamu siapkan 50 gr cabe rawit.
  16. Persiapkan 3 siung bawang merah.
  17. Kamu siapin 2 siung bawang putih.

Berikan potongan daun bawang dan cilok, masak sampai meresap. Nah, itulah resep dan cara membuat cilok kuah mercon. Kalau kamu puasa, bikinnya jangan terlalu pedas ya, nanti malah sakit perut. Baca Juga: Cara Membuat Kentang Goreng ala McDonald's, Resep Bocoran dari McD Posting Terkait Topik : cilok kuah pedas Temukan informasi mengenai cilok kuah pedas, hi terima kasih sudah berkunjung ke Kuliner Sedap dimana anda akan menemukan banyak sekali sajian sedap dan resep masakan paling update yang mungkin akan sangat berguna bagi anda ataupun orang sekitar anda.

Intruksi cara memasak Cilok kuah Pedas

  1. Campur dan aduk jadi 1, tepung terigu, lada bubuk, mentega, masako dan air panas..
  2. Masukkan tepung kanji sedikit demi sedikit, ulen sampai kalis dan bisa dibentuk.
  3. Bulatkan sampai habis, lalu rebus sampai mengapung (tandanya matang).
  4. Tumis bumbu halus, masukkan saos tomat, beri air biarkan mendidih, tambahkan cabe bubuk, gula, garam, dan kaldu bubuk. Koreksi rasa..
  5. Tambahkan larutan tepung maizena, dan masukkan pentol, aduk rata dan siap dinikmati.

Kuliner Sedap menyediakan bagi anda banyak sekali informasi masakan dan resep yang bisa anda coba dan. Berbeda dengan cilok pada umumnya yang bumbunya kental, yang ini justru mirip seperti pakai kuah bakso atau soto. Untuk resepnya bisa kamu lihat berikut. i. Bahan Membuat Cilok Goang Kuah Pedas A. Cara Membuat Cilok Goang Kuah Pedas Mantap - Cilok merupakan kudapan ringan yang murah meriah.

Begitulah pembahasan Cilok kuah Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cilok kuah Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close