ads2

ads3

Resep Nagasari Tepung Beras

Nagasari Tepung Beras ~Kemudian tambahkan gula pasir, garam, dan daun pandan. Nagasari adalah sejenis kue yang terbuat dari tepung beras, tepung sagu, santan, dan gula yang diisi pisang. Pisang yang biasa digunakan sebagai isi adalah pisang jenis pisang raja. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Nagasari Tepung Beras yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Nagasari Tepung Beras Resep 'nagasari tepung beras rose brand' paling teruji. Ini masih panasss,br Mateng,,,,,pisang nya di sembunyikan d dalem๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—Pisang ku yg d panen hampir matang semua, berhubungan dengan tenggorokan agak sakit,jd sy ga jd goreng,di buat ini aja assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bunda bertemu lagi dengan mari memasak kali ini saya membagikan Cara membuat nagasari tepung beras isi pisang alat dan bahan lihat di video yah. Jadi beras ditumbuk menjadi tepung beras. anda bisa memasak Nagasari Tepung Beras manfaatkan 8 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nagasari Tepung Beras

  1. Sobat juga memerlukan 2 gelas tepung beras.
  2. Anda membutuhkan 4 gelas santan cair.
  3. Persiapkan 1 gelas gula pasir. Jika kurang manis bisa ditambahkan.
  4. Kamu membutuhkan Sedikit garam.
  5. Kamu butuh Secukupnya pasta pandan.
  6. Kamu siapin Daun pisang untuk membungkus.
  7. Persiapkan Untuk isian.
  8. Kamu perlu Pisang raja masak secukupnya potong 4 dan kukus.

Tepung inilah yang dijadikan sebagai bahan utama untuk membuat kue nagasari dengan campuran santan, gula pasir, tepung tapioka, garam, pisang, dan daun pandan. Cara pembuatan nagasari terbilang mudah dan dapat dibuat dengan cara-cara tradisional. Panaskan santan, gula, garam dan daun pandan. Nagasari adalah sejenis kue yang terbuat dari tepung beras, tepung sagu, santan, dan gula yang diisi pisang.

Intruksi cara membuat Nagasari Tepung Beras

  1. Campur semua bahan dalam panci aduk2 sampai tercampur rata..
  2. Kemudian masak dengan api kecil sampai adonan mengental. Angkat dan tunggu sampai dingin.
  3. Setelah dingin. Bungkus adonan dengan daun pisang dan taruh isian pisang raja didalamnya. Setelah di bungkus ratakan adonan menggunakan tangan agar terlihat sama rata.
  4. Kukus kurang lebih 10 menit. Angkat dan dinginkan. Kue nagasari siap di hidangkan..
  5. Resep simple tapi enak. adonan lembut tidak keras ya meskipun sudah dingin. selamat mencobaa ๐Ÿ˜Š.

Pisang yang biasa digunakan sebagai isi adalah pisang jenis pisang raja. Kue ini biasanya dibalut dengan daun pisang lalu dikukus. Potong-potong pisang tanduk dengan irisan menyerong, lalu. Sampai saat ini, nagasari masih menjadi kue tradisional yang selalu ada di pasaran. Nagasari merupakan kue basah yang dibuat dari tepung beras, sagu, santan, dan gula yang nantinya dibungkus dengan daun pisang.

Begitulah pembahasan Nagasari Tepung Beras terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nagasari Tepung Beras.

LihatTutupKomentar

ads1

close