ads2

ads3

Resep Donat telo / ubi (no ulen)

Donat telo / ubi (no ulen) ~Resep Donat dan bakpao no ulen,no telur. Beberapa hari ini di fb lagi booming resep rotinya yunda yun yang tanpa ulen.karena penasaran,akhirnya ikut bikin juga. Dan yang pasti ga bikin capekkkk. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Donat telo / ubi (no ulen) yang dapat kamu jadikan ide.

Donat telo / ubi (no ulen) Resep Donat Super Lembut no Ulen. Baru sempet setoran untuk acara "BERES" nya Clover dibulan ini,,nge'Donat. Udh aku coba berbagai macam takaran kompisisi. kamu dapat memasak Donat telo / ubi (no ulen) menggunakan 13 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Donat telo / ubi (no ulen)

  1. Kamu membutuhkan Bahan A.
  2. Anda Memerlukan 300 gr tepung terigu cakra.
  3. Anda perlu 100 gr ubi, kukus,haluskan.
  4. Anda butuh 1 kuning telur.
  5. Persiapkan 1,5 sdt fermipan.
  6. Kamu membutuhkan 3 sdm gula pasir.
  7. Siapkan juga 2 sdm susu bubuk.
  8. Sediakan 150 ml air hangat.
  9. Silahkan kamu persiapkan Bahan B.
  10. Anda Memerlukan 1,5 sdm margarine.
  11. Anda Memerlukan 1/2 sdt garam.
  12. Silahkan kamu siapkan Topping.
  13. Sediakan Gula halus.

Homepage / Kue / Kue Cokelat / Resep Donat Ubi Jalar enak spesial. Previous post Cara memasak Donat no Telur no Ulen. Next post Cara membuat Sop Kepala Salmon dengan Jamur. admin. Resep Donat No Ulen No Telur 🍩.

Intruksi cara memasak Donat telo / ubi (no ulen)

  1. Campur bahan A, aduk rata, diamkan 10 menit, lalu tambahkan bahan B, uleni hanya sampai tercampur rata, bulatkan.
  2. Diamkan 30 menit sampai mengembang, saya masukkan magiccom tutup dengan serbet.
  3. Kempiskan adonan, giling, cetak bulat2 dan lubangi tengahnya, beri alas kertas roti agar mudah di ambil.
  4. Diamkan 30 menit sampai mengembang, saya taruh d atas magiccom tutup dg serbet.
  5. Panaskan minyak, setelah panas kecilkan api, goreng, jika bag bawah kecoklatan balik,sekali balik saja agar tdk berminyak.
  6. Beri topping sesuka hati, saya pakai gula halus.

Pakai resp roti manis tanpa ulen mba Pawon Alit Indry Hapsari, tapi ini tidak menggunakan telur. Lihat juga resep Donat pandan fluppy tanpa ulen enak lainnya! Cara membuat donat pada resep yang saya coba ini sangatlah mudah NO ribet, NO ulen, NO lama pastinya NO lubang.hehe.namanya juga donat sederhana alias simple donuts. Topingnya pun sederhana, hanya menggunakan gula halus. Resep Donat Ubi Ungu - Siapa sih yang tak mengenal ubi ungu?

Begitulah pembahasan Donat telo / ubi (no ulen) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat telo / ubi (no ulen).

LihatTutupKomentar

ads1

close