ads2

ads3

Panduan membuat Baso Aci Goang

Baso Aci Goang ~BAKSO ACI GOYANG LIDAH BIKIN NAGIH Amiiin🌹🌹 Jgn lupa untuk LIKE, COMMENT. Hallo. selamat datang di Channel Youtube Dapur Sempril 😊 . . Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Baso Aci Goang yang bisa sobat jadikan contoh.

Baso Aci Goang Assalamualaikum semua, smoga smua resep mama bermanfaat dan membawa berkah ya untuk semua. amin amin amin ya robbal alamin. yuk follow instagram mama dan. Sejak awal, kami melakukan inovasi dengan cara mengemas makanan yang paling sering di konsumsi oleh konsumen di Indonesia yaitu baso. Baso Aci Goang rasa sensasi gurih pedas dan asam dari jeruk limo segar nya enak dan segerrr. anda sanggup memasak Baso Aci Goang memanfaatkan 8 bahan 11 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Baso Aci Goang

  1. Kamu siapin 1/4 tepung tapioka/aci.
  2. Anda perlu 1/4 tepung terigu.
  3. Kamu perlu 1/4 jando sapi.
  4. Selain itu juga tambahkan 4 siung bawang putih.
  5. Anda membutuhkan 4 siung bawang merah.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 ruas kencur.
  7. Siapkan juga Cabe rawit.
  8. Kamu siapin Untuk toping:tahu dan pangsit.

Baso Aci Kuah Tomyam rasa gurih pedas dan rempah Thai ini benar" menggugah. Kalau bosan dengan variasi bakso yang biasa, coba bakso aci yang tak kalah nikmat. Berikut ini kami sajikan cara membuat bakso aci sederhana dan ekonomis. Seblak Bihun Geprek Jual Paket Hemat.

Langkah cara membuat Baso Aci Goang

  1. Untuk adonan baso aci: Siapkan air mendidih kira kira 200 ml.
  2. Haluskan 2 siung bawang putih lalu campurkan ke dalam air yg mendidih dan tambahkan garam dan penyedap.
  3. Dalam mangkok besar campurkan 2 tepung aduk rata.
  4. Campurkan air yg telah dididihkan tadi dengan mangkok tepung sedikit demi sedikit ya (jika sudah kalis maka jgn tambahkan air lg), gunakan sendok plastik atau kayu untuk menguleni hingga kalis, hingga adonan menggumpal tidak menempel di wadah dan bisa dicetak bulat.
  5. Untuk isian: jando direbus sampai matang, lalu potong kecil2.
  6. Siapkan air kembali untuk merebus adonan baso aci. Didihkan..
  7. Bulatkan adonan dg isian jando atau keju sampai habis, lalu masukan ke dalam air yg telah mendidih.
  8. Jika sudah mengapung angkat dan tiriskan.
  9. Untuk kuah: haluskan bawang merah dan putih. Tumis lalu masukan ke dalam panci berisi air. Didihkan sampai wangi, beri garam penyedap dan sedikit gula putih, dan merica..
  10. Untuk sambal goangnya: haluskan cabe rawit, bawang putih, dan kencur..
  11. Sajikan baso aci dengan menambah kuah dan sambal goang. Syedaapppp.

Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah, Tutorial (Lengkap). Bakso aci adalah salah satu jajanan terkenal yang berasal dari Garut. Teksturnya kenyal karena terbuat dari tepung sagu. Bakso merupakan jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Bakso aci merupakan jajanan yang terkenal berasal dari Garut. resep bakso aci dan cara membuat bakso aci daging sapi lengkap bahan dan bumbu bakso aci komplit khas garut yang enak, kenyal dan tidak alot dengan kuah pedas. Lihat juga resep Baso aci kenyal anti gagal enak lainnya!

Begitulah pembahasan Baso Aci Goang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Baso Aci Goang.

LihatTutupKomentar

ads1

close