ads2

ads3

Resep Es krim dung-dung buah naga

Es krim dung-dung buah naga ~Cara Membuat Es Krim Buah Naga - Resep Es lengkap Hallo Semuanya, kali ini aku mau buat es krim buah naga ya, resep ice cream kali ini pasti lumer abis dan. Es krim ( ice cream ), mmm siapa sih yang gak suka makanan lembut dan lezat yang satu ini. Nah ternyata untuk membuat es krim rumahan cukup mudah lo Bunda. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Es krim dung-dung buah naga yang bisa Anda jadikan ide.

Es krim dung-dung buah naga Harga Mesin Es Puter Dung Dung. Dengan memadukan santan kepala dengan buah-buahan lokal seperti kelapa muda, nangka, atau durian terciptalah es krim yang "lebih Indonesia" yang kita kenal dengan sebutan es puter. Es krim yang dihasilkan akan berasa buah segar seperti buah naga, melon, durian, green tea dan buah lainnya. kamu mampu memasak Es krim dung-dung buah naga pakai 5 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es krim dung-dung buah naga

  1. Selain itu juga tambahkan 150 gr buah naga.
  2. Sobat juga memerlukan 200 ml santan.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm tepung maizena.
  4. Silahkan kamu persiapkan 50 ml skm.
  5. Kamu perlu Sejumput garam.

Es krim sederhana ini dibuat tanpa mixer juga bisa menggunakan blender. Cara membuat es krim sendiri dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut Es krim buah naga memiliki tampilan yang unik dengan warna ungu-ungu gimanaa gitu. Membuat dan menyajikan es krim buah naga ini cukup simpel. Buah naga merupakan salah satu buah yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan manusia.

Langkah cara memasak Es krim dung-dung buah naga

  1. Haluskan buah naga..
  2. Masukan santan,buah naga, susu dan garam kedalam panci. Aduk sampai merata..
  3. Tambahkan tepung maizena. Aduk sampai mengental. (Boleh ditambahkan susu lagi jika suka manis).
  4. Masukan kedalam wadah, simpan dalam freezer semalaman. Hidangkan..

Buah Naga pun dapat diolah menjadi aneka olahan makanan Dan saat ini kami akan sampaikan bagaimana Cara Membuat Es Krim Buah Naga. Selain untuk bahan es krim, diantara manfaat buah. Es buah yang terbuat dari aneka potongan buah dan tambahan bahan lainnya seperti irisan kolang-kaling, jelly atau agar-agar, dan juga cincau hitam memberikan sensasi nikmat yang tiada tara. Untuk buah-buahan yang digunakan pada resep es buah boleh menggunakan buah apa aja sesuai selera. Resep Es Krim - Es krim merupakan makanan beku yang terbuat dari produk susu seperti krim dan sejenisnya yang dicampur dengan perasa serta pemanis.

Begitulah pembahasan Es krim dung-dung buah naga terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es krim dung-dung buah naga.

LihatTutupKomentar

ads1

close