ads2

ads3

Tutorial memasak Puding Lumut Gula Merah

Puding Lumut Gula Merah ~Puding lumut gula merah. atha naufal. Загрузка. Untuk puding gula merah ini saya lapis dengan puding biskuit roma kelapa. Perpaduan rasa gula merah yang wangi dengan rasa biskuit yang lebih membuat puding gula merah ini terasa begitu enak. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Puding Lumut Gula Merah yang bisa kamu jadikan ide.

Puding Lumut Gula Merah Nah pada resep puding santan ini penggunaan. Ingin tahu bagaimana resep puding lumut gula merah ini diolah? Puding memang pas disantap saat udara panas, terlebih Untuk melengkapi resep puding Anda, tak ada salahnya mencoba salah satu resep andalan lainnya, yaitu resep puding lumut gula merah ini. kamu bisa memasak Puding Lumut Gula Merah mengfungsikan 8 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Lumut Gula Merah

  1. Sediakan juga 3 agar2 plain.
  2. Kamu butuh 3 telur, kocok lepas.
  3. Anda membutuhkan 2100 ml air.
  4. Kamu siapin 170 gr gula merah, sisir.
  5. Silahkan sobat siapkan 4 sdm gula pasir.
  6. Silahkan kamu persiapkan 4 sdm santan instan.
  7. Siapkan juga 1/2 sdm garam.
  8. Kamu butuh 1,5 cm jahe, blender saring.

Puding Lumut Gula Merah. dapur siswaty elf. Puding lumut memiliki banyak sekali varian, selain lapis susu dan juga mentega, puding lumut bisa dikreasikan bersama gula merah. Pada dasarnya, cara membuatnya sama, hanya saja yang membedakan dari segi permainan warna dan bahannya. Jika kamu tertarik membuatnya di rumah. #sandrairani #pudinglumut #agaragar.

Step by step cara memasak Puding Lumut Gula Merah

  1. Siapkan panci, masak air 2000 ml sampai mendidih..
  2. Sambil nunggu air mendidih Blender jahe dengan 100 ml air, saring. Sisihkan..
  3. Kocok telur lepas, masukkan agar-agar, santan dan air jahe aduk sampai tercampur rata (kocok) lalu masukkan dalam panci. Tambahkan garam. Aduk terus sampai mendidih dan masak..
  4. Setelah masak matikan kompor dan tetap aduk perlahan sampai habis uapnya supaya hasilnya bener² seperti lumut full..
  5. Tuang dalam cetakan dan biarkan dingin. Hasilnya alhamdulillah. Potong sesuai selera..

Membuat Puding Gula Merah, MajalahPuding.com - Anda sedang mencari resep lain daripada pembuatan puding? Ya, tepat sekali bila anda menemukan artikel ini karena ada pembahasan menarik tentang cara Puding Gula Merah. Namun sebelumnya, mari mengenal lebih dekat dengan menu. RESEP: Cara Membuat Puding Lumut Pandan * Moss Pudding. How to make pudding _ পুডিং(with Eggs)-Bangladeshi egg pudding recipe-Egg puding bd style.

Begitulah pembahasan Puding Lumut Gula Merah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Lumut Gula Merah.

LihatTutupKomentar

ads1

close