ads2

ads3

Resep Bika Ambon Matcha

Bika Ambon Matcha ~What you need to know to getting the perfect green juice powder. Improve overall health with Buy Matcha Tea at Amazon. Bika Ambon Matcha Di saat kepengin banget bikin bika ambon buat ikutan #BancakanOnlineBarengCookpad biar dapet #OnlineClass, eh ga punya bahan wajib bika macam daun serai, daun jeruk, bubuk kunyit. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Bika Ambon Matcha yang bisa sobat jadikan contoh.

Bika Ambon Matcha Hhmm😊😊😋😋 It Is Still Not Perfect Yet - Indonesian Honey Comb Cake-Bika Ambon or Bingka Ambon INTRODUCTION I have failed this cake numerous times. It is not surprising as most bloggers and home bakers seem to have failed too. Bika Ambon dan Matcha Bika Ambon Coklat via Instagram/@magalicakesnco. kamu sanggup memasak Bika Ambon Matcha pakai 14 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bika Ambon Matcha

  1. Silahkan sobat siapkan Bahan A.
  2. Sobat juga memerlukan 1 sendok teh matcha powder original.
  3. Silahkan kamu siapkan 130 mili santan instan.
  4. Anda butuh 220 mili air putih.
  5. Sobat juga memerlukan Bahan B.
  6. Kamu membutuhkan 70 gram tepung terigu.
  7. Kamu membutuhkan 150 gram tepung tapioka.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 sendok teh ragi instan.
  9. Silahkan sobat siapkan Bahan C.
  10. Anda Memerlukan 2 butir telur bebek.
  11. Sediakan juga 180 gram gula pasir.
  12. Sobat juga memerlukan 1 sachet susu kental manis.
  13. Kamu perlu Bahan D.
  14. Anda Memerlukan 60 gram margarin, cairkan.

Siapa yang doyan dengan bika Ambon? Kue khas Indonesia ini dikenal sebagai salah satu oleh-oleh wajib jika liburan ke Medan. Pada umumnya, bika ambon berwarna kuning cantik. Ada juga yang dibuat dengan rasa pandan manis.

Step by step cara membuat Bika Ambon Matcha

  1. Bahan A. Didihkan santan instan, air putih, dan matcha powder. Biarkan dingin..
  2. Campur rata bahan B. Masukkan bahan A. Aduk rata sampai licin dan tidak bergerindil. Istirahatkan 15 menit..
  3. Tambahan bahan C ke adonan. Aduk rata. Istirahatkan 1 jam, tutup wadah pakai kain..
  4. Panaskan snack maker. Oles sedikit margarin agar tidak lengket. Tuang adonan dan masak sampai matang..

Namun, kini sudah banyak bika ambon modern yang bikin. Bika ambon adalah salah satu jenis kue traditional. Keunikan dan ciri khas dr kue ini adalah texture nya yg lembut dan bentuk nya yg bersarang. Pernah tau ngga kalian bahwa memanggang bika ambon. Murtabak (Arabic: مطبق ‎) is a stuffed pancake or pan-fried bread which is commonly found in the Arabian Peninsula and Southeast Asia, notably in Saudi Arabia, Kuwait, Yemen, Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei, and Thailand.

Begitulah pembahasan Bika Ambon Matcha terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bika Ambon Matcha.

LihatTutupKomentar

ads1

close