ads2

ads3

Resep Ayam goreng toppoki ala bunda

Ayam goreng toppoki ala bunda ~Resep Ayam goreng mentega ala bunda. Salah satu menu favorit saya di Solaria. Pingin makan disana, tapi kok masih ada Covid, udah kangen banget yaudah bikin sendiri aja, pake bahan seadanya yg ada dirumah Ayam goreng toppoki ala bunda. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam goreng toppoki ala bunda yang bisa Anda jadikan ide.

Ayam goreng toppoki ala bunda Alhamdulillah dapat rejeki kiriman telur asin dari brebes yg masir banget, kebetulan nggak belanja jadi manfaatin bahan yg ada dirumah aja. Goreng cabe, bawang putih, kencur dan daun jeruk sampai agak lunak. Yuk langsung kita praktekkan membuat Ayam goreng pandan ala thailand. anda dapat memasak Ayam goreng toppoki ala bunda memakai 17 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam goreng toppoki ala bunda

  1. Kamu butuh Bahan ayam goreng:.
  2. Persiapkan 12 potong sayap ayam.
  3. Kamu membutuhkan 1 sdm Jay's All purpose seasoning.
  4. Sediakan 1 1/2 sdm air jeruk nipis.
  5. Selain itu juga tambahkan 2 sdm tepung terigu.
  6. Kamu perlu 2 sdm tepung beras.
  7. Anda butuh 1/4 sdt baking soda.
  8. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  9. Anda perlu Bahan saus:.
  10. Kamu siapin 1/2 sdm bawang putih halus.
  11. Anda perlu 2 sdm gochujang (bikin sendiri).
  12. Sediakan 1 sdm gochugaru (cabe bubuk korea).
  13. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm cayanne pepper bubuk.
  14. Persiapkan 1/2 sdm kaldu jamur.
  15. Kamu perlu 1 1/2 sdm gula pasir.
  16. Sobat juga memerlukan secukupnya Garam.
  17. Kamu siapin secukupnya Air.

Bunda bingung mau masak apa hari ini? Mau yang enak tapi enggak mau ribet? Ayam goreng krispy McDonald's menjadi salah satu sajian yang dicari customer, rupanya cara membuatnya cukup mudah. Berikut resep ayam goreng ala McD.

Step by step cara membuat Ayam goreng toppoki ala bunda

  1. Peram ayam dengan air jeruk nipis dan all purpose seasoning selama 30 menit.
  2. Setelah 30 menit tambahkan sisa bahan ayam goreng lainnya dimangkuk yang sama, aduk rata goreng sampai matang.
  3. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan air dan sisa bahan saus lainnya, aduk rata rebus sampai saus mengental koreksi rasa, masukkan ayam goreng kedalam saus aduk sampai semua ayam terlapisi saus, sajikan.

Entah itu ayam goreng, ayam panggang, ayam semur, ayam tiren (eh, kalo ini jangan hehe). Kamu bisa menyajikan ayam goreng madu sebagai sajian makan malam atau siang yang nikmat. Bahan pisang goreng madu : Pisang raja sangat matang. Ayam goreng mentega Ayam goreng mentega ala chinese food dengan bumbu yang halal. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini.

Begitulah pembahasan Ayam goreng toppoki ala bunda terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam goreng toppoki ala bunda.

LihatTutupKomentar

ads1

close