ads2

ads3

Resep Wedang Jahe Kopi Susu

Wedang Jahe Kopi Susu ~Anggota : -Akmal Riza Wibisono -Kireina Akhlak -Rashif Syafaatur. Wedang teh, Jahe, Kopi, Susu Enak, Tapi Kenapa CIU gek podo Di Ombe KH. Lihat juga resep Wedang Jahe Kopi Susu enak lainnya! #minuman,#bandrek Video Cara membuat wedang kopi susu jahe super nikmat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar Wedang Jahe Kopi Susu yang bisa sobat jadikan contoh.

Wedang Jahe Kopi Susu Cara Membuat Kopi Susu Sederhana ala Kafe. Saat menuang ke gelas, saring terlebih dahulu dengan menggunakan saringan teh. Tambahkan susu kental manis, wedang jahe kopi susu pun siap dinikmati. kamu mampu membuat Wedang Jahe Kopi Susu pakai 5 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Wedang Jahe Kopi Susu

  1. Kamu siapin 100 gram jahe.
  2. Persiapkan 2 sdm gula pasir.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 sachet (2 gram) kopi Nescafe.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm SKM putih.
  5. Sobat juga memerlukan 300 ml air.

Resep Wedang Jahe Susu - Salah satu resep khas nusantara yang tidak bisa dilupakan adalah Wedang. Macam-macam wedang di Indonesia mulai dari wedang jahe, wedang ronde, wedang uwuh, wedang bajigur, wedang kopi, wedang secang, wedang tahu dan masih banyak lagi yang. Sedangkan Wedang Jahe Susu adalah perpaduan antara wedang jahe yang dicampur dengan susu, minuman ini sangat terkenal di pedagang Temukan Rahasia Aneka Resep Wedang Jahe Susu segar dengan berbagai variasi sederhana hingga yang spesial untuk keluarga tercinta. Wedang jahe merupakan salah satu minuman yang paling diburu di malam hari.

Step by step cara membuat Wedang Jahe Kopi Susu

  1. Cuci bersih jahe, lalu geprek. tusuk dengan tusuk sate. bakar di atas kompor. Jika sudah tercium bau wangi khas jahe, matikan kompor. Angkat..
  2. Siapkan panci, masukkan air, jahe, kopi dan gula pasir. rebus hingga mendidih dan gula larut..
  3. Siapkan gelas saji, masukkan SKM putih. Lalu tuang kopi jahe sambil di saring. Aduk rata..
  4. Langsung sajikan selagi panas....

Terlebih apabila cuaca dingin atau hujan, maka rasa pedas dan hangat dari wedang jahe ini akan memberikan kehangatan di tubuh kita. Cara membuat wedang jahe juga sangat mudah karena bahan-bahannya ada di sekitar kita. Minuman susu jahe atau jahe susu adalah salah satu kreasi resep nusantara yang menggabungkan bahan alami jahe dengan susu. Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Wedang Jahe Susu Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu cara. Kopi wedang Jahe merah dan kuning paling enak dan nikmat di konsumsi atau diminum pada malam hari atau pada kondisi cuaca dingin, minuman kopi jahe ini khas tradisionil Indonesia secara umum tapi ada juga yang khas betawi dan khas Arab biasanya sudah dicampur SUSU dan.

Begitulah pembahasan Wedang Jahe Kopi Susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Wedang Jahe Kopi Susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close