ads2

ads3

Panduan membuat I fu mie ala solaria

I fu mie ala solaria ~Menu sederhana dari dapur di jumat ini.hehe. Siapa yang kalo ke solaria pesen ini? 😅 I Fu Mie ini salah satu menu olahan mie yang unik. Mie di goreng dan dibentuk seperti mangkok hingga crispy lalu disiram sayuran dan seafood yang telah dibumbui. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan I fu mie ala solaria yang dapat kalian jadikan contoh.

I fu mie ala solaria I FU MIE Kalau aku makan di restoran "Solaria", menu andalanku adalah Ifu mie. Bagiku, Ifu mie disitu enak sekali. Mie garingnya itu kalau sudah tersentuh kuah kentalnya, jadi lentur lentur kenyal seperti karet dengan resapan bumbu kuah yang pas banget di lidah. kamu dapat memasak I fu mie ala solaria manfaatkan 15 bahan 10 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak I fu mie ala solaria

  1. Anda Memerlukan 1 bungkus mie instan(ambil mie nya aja).
  2. Selain itu juga tambahkan 1 buah wortel.
  3. Sediakan 3 biji buncis.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 siung bawang putih(uk besar).
  5. Kamu butuh Sedikit daun bawang.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 butir telur.
  7. Sediakan 1 ons tetelan ayam.
  8. Anda membutuhkan 1 sdt minyak wijen.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt minyak ikan.
  10. Sobat juga memerlukan 1 sdm saos tomat.
  11. Sediakan 1/2 sdt saos tiram.
  12. Kamu butuh 1/2 sdt lada bubuk.
  13. Kamu siapin Larutan maizena.
  14. Siapkan juga Secukupnya air.
  15. Sediakan juga Ssecukupnya gula,garam n penyedap.

Cita rasa cap cay khas masakan cina yang sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia. resep mie solaria. Harap dicatat bahwa beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk beberapa orang dan Anda disarankan untuk mencari nasehat dari ahli gizi sebelum memulai program pengurangan berat badan atau diet. Mie Ayam; Mie Ayam Solaria Special ( Pedas ) Mie Ayam Bakso; Mie Ayam Pangsit Rebus; Mie Ayam Pangsit Rebus Bakso; Mie Goreng Ayam; Mie Siram Ayam; Mie Kuah Ayam; Mie Goreng Sapi;. I Fu Mie; I Fu Mie Seafood; Soup Ayam; Cap Cay Kuah; Fish Ball Satay; Prawn Ball Satay; Spring Roll; Fish Cake; Cuttlefish Ball Satay; Crispy Mini Wonton; French.

Step by step cara membuat I fu mie ala solaria

  1. Pertama2 rebus mie stengah matang saja lalu angkat buang airnya n tiriskan d atas piring sampe berbentuk lingkaran sperti ini..
  2. Selagi menunggu dingin siapkan bahan yg lainnya,pertama cuci tetelan ayam n rendam sebentar dg perasan jeruk nipis selanjutnya potong2 sayur n tiriskan..
  3. Setelah itu goreng mie yg td sdh di tiriskan n sdh dingin...goreng dg api sedang sampe kuning kecoklatan,tiriskan.
  4. Selanjutnya siapkan bahan lain cacah bawang putih sampe lembut selanjutnya kocok telur dlm wadah n siapkan bumbu2 lainnya.
  5. Selanjutnya orak arik telur dg sdikit minyak,,tiriskan.
  6. Selanjutnya tumis bawang putih dg sdikit minyak n mentega sampe harum lalu masukkan tetelan ayam n beri sdikit air..
  7. Selanjutnya masukkan sayur tunggu sampe ayam n sayur empuk.
  8. Setelah ayam n sayur empuk masukkan telur orak arik n daun bawang tambahkan sdikit air lg.
  9. Terakhir tambahkan larutan maizena n bumbu2 yg lain seperti saos tomat,saos tiram,minyak wijen,minyak ikan,garam,gula,lada bubuk n garam aduk rata tes rasa lalu siramkan d atas mie yg sdh di goreng.
  10. Sajikan selagi hangat.

I fu mie adalah sejenis makanan Tionghoa. Makanan ini berbentuk bakmie yang telah direbus lalu digoreng lagi sampai garing berbentuk sarang. Kemudian di atasnya disiram dengan tumisan sayuran. I Fu Mie - Informasi review / ulasan dan katalog online, gambar, rasa, paket promo, varian Daftar Harga Menu Solaria という訳で便利なので、どこでご飯を食べるか迷ったときによくここに来ます。 目次 solaria/ソラリアメニューの紹介と解説料理の写真chicken cordon bleunasi goreng spesialnasi cap cai seafoodmie ayam pangsit rebusi fu mielo mie solaria/ソラリア このロゴが目印です。 Kulinerian bisa menemukan I Fu Mie yang lezat di restoran Solaria, Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor. Di Solaria, I Fu Mie disajikan dengan porsi yang royal sehingga bisa menjadi penumpas rasa lapar.

Begitulah pembahasan I fu mie ala solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori I fu mie ala solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close