ads2

ads3

Cara memasak Mujaer cabe hijau

Mujaer cabe hijau ~Di dalam cabe hijau, selain vitamin, ada juga mineral yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Mineral seperti fosfor tentu akan memberikan manfaat luar biasa bagi. Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Oseng Cabe Hijau Super Enak dan Praktis. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Mujaer cabe hijau yang dapat sobat jadikan wawasan.

Mujaer cabe hijau Makanan yang memiliki aroma yang khas ini punya. Resep Masakan Tumis Tempe Buncis Cabai hijau. Usahakan untuk mengonsumsi cabe hijau yang belum matang, karena lutein yang ditemukan berlimpah, semakin ia matang maka tingkat kematangannya pun menurun. anda bisa membuat Mujaer cabe hijau memakai 13 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Mujaer cabe hijau

  1. Anda membutuhkan 500 gr ikan mujaer.
  2. Sobat juga memerlukan 6 bh tomat merah yg agak kuning.
  3. Kamu perlu 10 bh cabe hijau besar.
  4. Anda butuh 10 bh cabe rawit.
  5. Kamu perlu 5 siung bawang putih.
  6. Kamu butuh 7 siung bawang merah.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 lbr daun salam.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 ruas lengkuas (geprek).
  9. Kamu butuh 3 lbr daun jeruk.
  10. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm saus saori.
  11. Silahkan kamu siapkan secukupnya Garam.
  12. Siapkan juga secukupnya Gula.
  13. Silahkan kamu siapkan secukupnya Totole.

Language: Share this at Indonesian sambal Sambal Cabai Hijau Teri Nasi, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Cabe Hijau Besar adalah bahan makanan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Cari produk Aneka Sambal lainnya di Tokopedia. Nasi goreng cabe hijau yang sering kita temukan di restoran, bisa kita buat sendiri lho di rumah.

Langkah cara memasak Mujaer cabe hijau

  1. Cuci bersih ikan mujaer lalu goreng setengah matang sisihkan,sembari menunggu ikan mujaer iris2 bawang merah,bawang putih,cabe hijau besar dan cabe rawit.
  2. Potong tomat jgn terlalu kecil biar gak hancur.kemudian tumis bumbu hingga harum lalu masukan semua cabe masak hingga layu dan masukan daun salam,daun jeruk dan lengkuas yg sdh di geprek..
  3. Masukan air secukupnya dan ikan mujaer,jgn lupa saos saouri,garam,gula,totole aduk rata cek rasa,tunggu matang lalu angkat dan sajikan...selamat mencoba 😊😊.

Nasi goreng cabe hijau adalah versi nasi goreng yang akan kita masak hari ini. Memakai cabe hijau yang renyah pedas, mie rasanya jadi pedas gurih dan mantap. Sebagian besar dari Anda mungkin menyukai kelapa muda. Airnya yang segar dan dagingnya yang lembut membuat buah ini digemari banyak. Tidak perlu takut akan tingkat kepedasannya, karena cabai hijau tidak begitu pedas dan cukup aman di perut.

Begitulah pembahasan Mujaer cabe hijau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mujaer cabe hijau.

LihatTutupKomentar

ads1

close