ads2

ads3

Resep Beef Mozarella Pizza

Beef Mozarella Pizza ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Beef Mozarella Pizza yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Beef Mozarella Pizza anda bisa memasak Beef Mozarella Pizza memanfaatkan 15 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Beef Mozarella Pizza

  1. Sediakan 200 gram terigu cakra.
  2. Sediakan 100 gram terigu segitiga biru.
  3. Anda Memerlukan 60 gram margarine.
  4. Anda Memerlukan 2 sdm minyak zaitun.
  5. Sobat juga memerlukan 150 ml air hangat.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sdm ragi.
  7. Anda butuh 1 sdm gula pasir.
  8. Persiapkan 1/4 sdt garam.
  9. Kamu siapin Bahan topping :.
  10. Sobat juga memerlukan Saos tomat.
  11. Sobat juga memerlukan Saos sambal.
  12. Siapkan juga Daging tumis (saya pakai daging kambing).
  13. Silahkan sobat siapkan Sosis sapi.
  14. Anda Memerlukan Keju mozarella.
  15. Sobat juga memerlukan Daun oregano kering.

Step by step cara memasak Beef Mozarella Pizza

  1. Siapkan bahan. Campur air hangat,ragi dan gula. Setelah berbusa tambahkan olive oil. Aduk rata..
  2. Siapkan terigu dan garam, aduk rata. Masukkan air ragi +margarine. Uleni hingga kalis. Diamkan adonan selama 30 menit dengan ditutup kain lembab..
  3. Siapkan bahan topping, tata adonan di loyang pizza atau loyang apa aja. Tusuk tusuk dengan garpu. Oleai dengan saos tomat,saos sambal, beri taburan daging, bawang bombay kemudian tambahkan keju mozarella dan sosis. Beri saos lagi dan terakhir taburi dengan oregano..
  4. Panaskan oven. Panggang disuhu 200 derajat selama 17 sampai 20 menit. Saya bikin pizza jam 6 pagi dan jam 10 pagi dimakan dikantor masih enak dan empuk 👍.

Begitulah pembahasan Beef Mozarella Pizza terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Beef Mozarella Pizza.

LihatTutupKomentar

ads1

close