ads2

ads3

Cara memasak Pizza teflon ala2 PHD

Pizza teflon ala2 PHD ~Pizza salah satu hidangan paling populer yang berasal dari Italia. Roti berbentuk bundar dan pipih ini biasanya diberi topping saus tomat dan keju. PIZZA TEFLON ALA RUMAHAN TANPA OVEN ANTI GAGAL Fun Cooking with Badriyah Bahri Hai guys selamat berhari Sabtuuu Saatnya ber-eksperimen di dapur Kelar. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Pizza teflon ala2 PHD yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Pizza teflon ala2 PHD Yuk coba resep pizza teflon yang dijamin bakal jadi favorit si buah hati ini! Ajak saja mereka membuat resep pizza teflon rumahan ini. Rasanya tak kalah loh dengan pizza ala restoran. kamu mampu memasak Pizza teflon ala2 PHD mengfungsikan 11 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pizza teflon ala2 PHD

  1. Sobat juga memerlukan 250 grm tepung cakra.
  2. Kamu perlu 1 sdm fermipan.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt garam.
  4. Anda perlu 1 sdt gula.
  5. Anda butuh 1 sdm minyak goreng.
  6. Kamu butuh Air putih biasa (untuk nguleni).
  7. Anda butuh Bahan isian :.
  8. Anda Memerlukan Saus bolognies (bisa tomat ato pedas).
  9. Siapkan juga Sosis.
  10. Siapkan juga serut Jagung manis.
  11. Anda butuh Keju (merk apa aja boleh).

Bikin di rumah resep pizza teflon yang empuk dan anti gagal ini. Dijamin deh, hasilnya nggak bakal ngecewain banget. Wah, menu ala Italia yang satu ini memang enak dan selalu menjadi makanan mewah. Tapi di jaman sekarang, pizza sudah bisa ditemui bukan hanya di mall tapi juga di pasar.

Langkah cara memasak Pizza teflon ala2 PHD

  1. Campur bahan roti pizza ny jadi satu. Uleni pake air biasa smpe kalis jgn smpe trllu lembek ya krn akan dikasih minyak goreng.
  2. Setelah kalis. Bagi adonan sesuai selera mau pizza ny tipis ato tebel yaa. Klo aku sih aku bagi jadi 3 ya. Trs Diamkan supaya adonan mengembang. Tutup pakai kain serbet bersih diamkan kurleb (30menit).
  3. Ketika sudah mengembang, tipiskan adonanan didlm teflon. Sblm ny olesi margarin dlu ya baru ditimpa adonan ny. Stlah dirasa ketebelan ny sesuai tusuk2 pke garpu..
  4. Olesi pake saos ny. Tata sosis,jagung manis n parut keju nya diatas. (sblm ny sosis n jagung ny udh aku tumis dlu pke margarin).
  5. Klo sudah, masak pizza ny smpe 15menit. Teflon ny ditutup yaa.. biar panas ny maksimal.
  6. Selamat mencoba 😊.

Tunggulah pizza hingga matang dengan tanda keju sudah mancair secara rata dan matikan api. Panggang pizza tersebut di teflon yang sudah dipanaskan sebelumnya dengan menggunakan api yang kecil. Pizza teflon telah siap untuk disajikan. Kalau kamu pikir untuk membuat pizza yang enak ala restoran itu susah dan butuh alat yang ribet, maka kamu wajib cobain resep pizza dengan hanya bermodalkan teflon ini. Hasilnya nggak beda jauh kok kayak pizza yang biasa dijual di restoran cepat saji!

Begitulah pembahasan Pizza teflon ala2 PHD terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pizza teflon ala2 PHD.

LihatTutupKomentar

ads1

close