ads2

ads3

Tutorial membuat Kentang goreng sedaaaff

Kentang goreng sedaaaff ~Lihat juga resipi untuk Kentang Goreng Petai, Kentang Goreng ABC. Sajian kentang goreng sangat pas disajikan di kala senggang atau sedang menikmati film dan Resep Masak dan Cara Membuat Kentang Goreng Renyah Sajian Sedap Paling. Cara Membuat Kentang Goreng ala KFC yang Enak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Kentang goreng sedaaaff yang dapat Anda jadikan wawasan.

Kentang goreng sedaaaff Untuk menyajikan kentang goreng renyah ternyata ada triknya lho. Berikut rangkuman cara membuat kentang goreng seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber. Lagi-lagi kalau beli kentang goreng daripada Mc* atau KF* mesti beli yang saiz large punya. anda sanggup memasak Kentang goreng sedaaaff memakai 4 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kentang goreng sedaaaff

  1. Silahkan sobat siapkan 1/2 kg kentang.
  2. Silahkan kamu siapkan 300 ml minyak goreng.
  3. Silahkan sobat siapkan 500 ml air.
  4. Kamu butuh Saos dan mayones.

Untuk menyediakan kentang goreng, kupas dan potong kentang mengikut saiz yang Tepung ini mampu menyerap kelembapan kentang dan kentang akan lebih sedap. Lihat juga resep Kentang Goreng Saus Tomat enak lainnya! Kentang goreng merupakan salah satu makanan favorit. Namun, kalori kentang goreng yang tinggi membuat penggemar kentang goreng harus berhati-hati.

Langkah cara memasak Kentang goreng sedaaaff

  1. Cuci bersih kentang lalu siapkan air di wadah untuk merebus sampi empuk.
  2. Setalah dingin kupas, Potong sesuai selera dan goreng sampai kecoklatan, lalu tiriskan..
  3. Tata dipiring yg camparenik, jangan lupa kasih saos dan mayones untuk tambahan rasa..

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Kentang goreng di sana adalah menu unggulan dan favorit pelanggan lantaran proses produksinya yang rumit. "Kentang goreng yang sempurna. Super renyah di luar tetapi lembut di dalam.

Begitulah pembahasan Kentang goreng sedaaaff terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang goreng sedaaaff.

LihatTutupKomentar

ads1

close