ads2

ads3

Resep Es teh boba kekinian yang simple

Es teh boba kekinian yang simple ~Es batu secukupnya, lalu ambil beberapa sendok boba, beri es batu dan tuang whipcream di atasnya. Dragon fruit smoothie with boba. foto: cookpad.com. Tambahkan gula pasir lalu aduk hingga rata. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Es teh boba kekinian yang simple yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Es teh boba kekinian yang simple Boba milk tea merupakan salah satu minuman kekinian yang banyak digemari milenial. Minuman yang satu ini dijual di mal dan harganya relatif mahal. Padahal, boba milk tea ini menggunakan bahan yang. anda dapat membuat Es teh boba kekinian yang simple mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es teh boba kekinian yang simple

  1. Kamu siapin Teh manis diseduh.
  2. Sediakan juga 1 bgks Skm.
  3. Siapkan juga secukupnya Gula.
  4. Siapkan juga Es batu.
  5. Kamu membutuhkan Bahan boba :.
  6. Sediakan 1 bgks Nutrijell coklat.
  7. Anda perlu Tepung tapioka 6 sdm (plus tapioka tambahan).
  8. Kamu siapin 3 sdm Gula.
  9. Kamu siapin 1 gelas air 200ml.

Boba adalah sejenis agar kenyal yang terbuat dari tepung tapioka. Banyak waralaba yang telah menawarkan teh dengan boba ini. Merek besar di antaranya Xing Fu Tang dan Tiger Sugar yang bisa ditemukan di mal-mal. Ada beberapa waralaba yang lebih "murah" menyediakan peluang usaha minuman kekinian ini, lho, di antaranya: Mobo Thai Tea Apa itu boba?

Langkah cara memasak Es teh boba kekinian yang simple

  1. Campurkan tapioka dan nutrijel aduk rata. Masak air 1gelas 200ml dengan gula. Setelah mendidih tuang ke campuran tepung. Uleni dan buat bulat kecil2..
  2. Masak air sampai mendidih, kemudian masukkan boba rebus sampai mengambang, angkat kemudian tiriskan.
  3. Untuk minumannya, seduh teh dengan gula seperti membuat teh manis tambahkan skm dan es, masukkan boba. Kemudian hidangkan..

Boba adalah sejenis agar kenyal yang terbuat dari tepung tapioka. Banyak waralaba yang telah menawarkan teh dengan boba ini. Merek besar di antaranya Xing Fu Tang dan Tiger Sugar yang bisa ditemukan di mal-mal. Ada beberapa waralaba yang lebih "murah" menyediakan peluang usaha minuman kekinian ini, lho, di antaranya: Mobo Thai Tea Merdeka.com - Boba kini tengah banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Rasanya yang manis dan kenyal membuatnya menjadi primadona baru minuman kekinian.

Begitulah pembahasan Es teh boba kekinian yang simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es teh boba kekinian yang simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close