ads2

ads3

Cara memasak Kue Lapis Aci

Kue Lapis Aci ~Kue Lapis Aci adalah makan tradisional berbahan dasar tepung beras dan tepung tapioka, yang dicetak berlapis-lapis yang menghasilkan perpaduan warna yang. Resep Kue Lapis - Anda dapat membuat kue sebagai camilan yang menemani waktu bersantai Salah satunya adalah membuat kue lapis. Banyak aneka ragam resep kue lapis yang dapat Anda. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kue Lapis Aci yang dapat kamu jadikan ide.

Kue Lapis Aci Kue lapis merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang begitu disukai banyak orang karena terkenal kelezatannya dan rasanya yang khas. Kue lapis ini memiliki tekstur yang kenyal yang. Kue lapis adalah kue yang banyak dijumpai dipasaran terutama pasar tradisional. anda bisa memasak Kue Lapis Aci memanfaatkan 8 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kue Lapis Aci

  1. Anda Memerlukan 500 gram tepung tapioka/aci.
  2. Kamu membutuhkan 750 ml santan dari 1 butir kelapa.
  3. Sediakan 400 gram gula pasir.
  4. Kamu perlu 1 sdt garam.
  5. Anda perlu 1 sachet susu skm.
  6. Sediakan juga 3 sdm tepung beras/terigu.
  7. Sediakan juga secukupnya Pewarna makanan.
  8. Silahkan sobat persiapkan 5 lembar daun pandan untuk warna hijau + 50 ml.

Learn how to make gao teng kueh (jiu cheng gao) with an amazingly springy soft texture and can be torn layer by layer with all the tips you need to know. Kue Lapis/Spiku Khas Surabaya - Jl. Kue lapis peminatnya juga sangat tinggi. Brilio.net - Kue lapis merupakan salah satu jenis kuliner khas Indonesia.

Step by step cara memasak Kue Lapis Aci

  1. Siapkan bahan, santan dimasak terlebih dahulu bersama gula pasir dan garam. Blender daun pandan dengan sedikit air saja, untuk menambahkan aroma & warna pada adonan hijau..
  2. Campurkan bahan kering terlebih dahulu, lalu masukkan santan sedikit demi sedikit.
  3. Pisahkan menjadi 3 warna, untuk warna merahjambu hanya sedikit saja untuk dituang dibagian akhir.
  4. Kukus selapis demi selapis kurleb (100ml = 5 menit) atau bisa disesuaikan, jangan lupa diolesi loyangnya dengan minyak. Masak hingga matang. Dan siap disajikan.

Jadi, kita patut bangga menjadi orang Indonesia, karena bangsa kita ini memiliki. Kue lapis mempunyai rasa yang manis dan dipadu dengan bentuk yang menarik. Kue yang satu ini cukup familiar karena ada banyak dijual di sekeliling kita. Kue lapis bisa ditemukan dengan mudah di. Hasilnya manis lembut harum, jajanan populer yang pasti kamu suka.

Begitulah pembahasan Kue Lapis Aci terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Lapis Aci.

LihatTutupKomentar

ads1

close