ads2

ads3

Cara memasak Udang Saus Telor Asin

Udang Saus Telor Asin ~Masukkan udang ke putih telur, gulingkan ke campuran tepung (tepung terigu, tapioka, lada, garam, penyedap rasa). Goreng udang dg metode deep fried agar kriuk. Goreng setengah matang jangan terlalu kering. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Udang Saus Telor Asin yang bisa kamu jadikan wawasan.

Udang Saus Telor Asin Saus telur asin selalu mampu menyulap hidangan yang biasa menjadi istimewa. Saking lezatnya, ada banyak kreasi yang seolah berlomba memadukan saus telur asin dengan makanan apapun, seperti pao, kentang goreng, croissant, dan masih banyak lagi. Jika saus digunakan untuk seafood (kepiting telur asin, udang telur asin, dll) sebaiknya hilangkan susu cair dari resep. anda bisa membuat Udang Saus Telor Asin mengfungsikan 11 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Udang Saus Telor Asin

  1. Sediakan juga Udang ukuran sedang 250 gram, bersihkan lalu belah punggungnya.
  2. Persiapkan Tepung bumbu instan 1 bks (untuk baluran udang).
  3. Kamu butuh SAUS TELUR ASIN :.
  4. Sediakan juga Telor asin 3 butir (ambil kuningnya, taruh di mangkuk).
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/4 sdt Garam.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/4 sdt Merica.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt Kaldu bubuk instan.
  8. Kamu perlu 1 sdt Minyak wijen.
  9. Anda butuh 1/2 sdt Saos rajarasa.
  10. Anda membutuhkan Untuk Memasak Saus :.
  11. Silahkan kamu siapkan 2 sdm Margarin.

Merdeka.com - Hobi menyantap rice box dengan ayam renyah saus telur asin atau french toast dengan saus telur asin melimpah? Yuk ajak keluarga , rekan kerja atau si doi #MakanSeruRameRame di #BandarDjakarta Alam Sutera. Perpaduan rasa udang dan telur asinnya yummy banget nih! Resep Udang Goreng Saus Telur Asin , Ikuti Video Masak Cara Membuat Udang Goreng Saus Telur Asin step by step ya.

Intruksi cara memasak Udang Saus Telor Asin

  1. Tepung instan beri sedikit air, lalu masukkan udang, goreng sampai keemasan. Angkat, tiriskan..
  2. Campur semua bahan saus telor asin, haluskan dg sendok..
  3. Siapkan wajan, masukkan margarin, nyalakan api sedang. Tunggu sampai panas, lalu masukkan bahan saus telor asin, aduk cepat sampai saus mengembang dan berbusa. Masukkan udang goreng tepung, angkat, sajikan bersama nasi pulen anget😍😍😍.

Assalamualaikum semuanya kali ini bunda Tika akan membuat Udang Goreng Saus Telur Asin Yang Super Enak Dan Praktis. Aduk sampai masir (bertbutir kasar), baru tambahkan udang goreng. Terus aduk hingga udang goreng terbalut rata dengan saus telur asin. Untuk membuat saus telur asin, bersihkan telur. Masukkan jahe, bawang putih, dan cabai rawit.

Begitulah pembahasan Udang Saus Telor Asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang Saus Telor Asin.

LihatTutupKomentar

ads1

close