ads2

ads3

Tutorial membuat Donat telo / ubi (no ulen)

Donat telo / ubi (no ulen) ~Resep Cara Membuat Donat Telo / Donat Ubi Ungu (Sweet Potato Donuts) #resepsumahan #shortvideo. Di jamin lembut banget Ini donat pertama yg berhasil aku bikin tanpa telur susu kentang dan tidak menggunakan Mikser , hasil nya bener" lembut lohh selamat mencoba ya. Assallamualaikum kali ini saya membagikan resep donat crispy yg pastinya dengan bahan yg irit & tetap empuk donatnya ini cocok banget untuk ide jualan yuk. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Donat telo / ubi (no ulen) yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Donat telo / ubi (no ulen) Bahan dan cara pembuatan donat ubi jalar panggang terbilang mudah. Namun perlu kesabaran untuk menunggu adonan mengembang, seperti. Sering dipanggil Fattyboy karena setiap saat yang dipikirkan cuma makan dan makan. tapi itu sama sekali tidak ia pedulikan selama dia bisa selalu makan Donat Telo kesukaannya. dan suatu ketika dia bertemu dengan Roxell Marinka gadis yang. anda dapat memasak Donat telo / ubi (no ulen) gunakan 13 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Donat telo / ubi (no ulen)

  1. Silahkan sobat siapkan Bahan A.
  2. Kamu siapin 300 gr tepung terigu cakra.
  3. Sediakan 100 gr ubi, kukus,haluskan.
  4. Sobat juga memerlukan 1 kuning telur.
  5. Anda butuh 1,5 sdt fermipan.
  6. Sediakan juga 3 sdm gula pasir.
  7. Sediakan 2 sdm susu bubuk.
  8. Siapkan juga 150 ml air hangat.
  9. Silahkan kamu persiapkan Bahan B.
  10. Kamu butuh 1,5 sdm margarine.
  11. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt garam.
  12. Kamu membutuhkan Topping.
  13. Sediakan Gula halus.

Telo (ubi rambat) dikupas kemudian dikukus sampai matang. Jadi begitulah sobat - sobat cara praktis membuat donat telo khas kota malang, bagi anda yang berada jauh dari kota malang , dengan hadirnya resep ini sudah tentu anda pun dapat mencicipnya juga dengan membuat sendiri dirumah. Последние твиты от Donat Telo (@atalyosszuper). sudah bacotkah hari ini? Oven Baked Donuts No Yeast Easy Recipe - The WHOot. Kemarin bikin bakpao pake resep ksb ini lakok.

Intruksi cara membuat Donat telo / ubi (no ulen)

  1. Campur bahan A, aduk rata, diamkan 10 menit, lalu tambahkan bahan B, uleni hanya sampai tercampur rata, bulatkan.
  2. Diamkan 30 menit sampai mengembang, saya masukkan magiccom tutup dengan serbet.
  3. Kempiskan adonan, giling, cetak bulat2 dan lubangi tengahnya, beri alas kertas roti agar mudah di ambil.
  4. Diamkan 30 menit sampai mengembang, saya taruh d atas magiccom tutup dg serbet.
  5. Panaskan minyak, setelah panas kecilkan api, goreng, jika bag bawah kecoklatan balik,sekali balik saja agar tdk berminyak.
  6. Beri topping sesuka hati, saya pakai gula halus.

Donat Ubi Ungu bisa dipilih sebagai camilan pendamping kopi atau teh hangat. Kukus ubi ungu dalam dandang hingga matang, angkat, lumatkan selagi panas, sisihkan. Donat. "It is one thing to insult a man on his character, but to insult a man on his grade of rice, that's another thing entirely." Jesse G. Donat is a Minneapolis based Software Developer who loves all things simple. Lover of Liberty Defender of Nonviolence. resep sate donat kentang dan cara membuat sate donat goreng serta tips mengolah donat tanpa isi dan donat isi cokelat lengkap resep donat tusuk Untuk membuat resep donat sate sebenarnya bisa menggunakan resep donat apa saja sesuai selera.

Begitulah pembahasan Donat telo / ubi (no ulen) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat telo / ubi (no ulen).

LihatTutupKomentar

ads1

close