ads2

ads3

Resep Nasi Uduk

Nasi Uduk ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Uduk yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nasi Uduk anda mampu membuat Nasi Uduk memakai 8 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Uduk

  1. Kamu perlu 2 1/2 cup beras.
  2. Kamu butuh 2-3 lembar daun salam.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 batang sereh, geprek.
  4. Kamu membutuhkan 65 ml santan kara.
  5. Kamu membutuhkan 2 sdm garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt gula pasir.
  7. Anda perlu secukupnya Penyedap rasa sasa.
  8. Siapkan juga secukupnya Air.

Intruksi cara memasak Nasi Uduk

  1. Cuci bersih beras, daun salam dan sereh, tambahkan garam, gula dan sasa, masukan air (takaran air seperti hendak menanak nasi biasa disesuaikan dengan berasnya), tambahkan santan kara, aduk pelan saja bagian air dengan santannya. Tutup dan tekan cook..
  2. Setelah masak, jangan langsung dicabut listriknya, tunggu sebentar baru dicabut, setelah uapnya hilang, angkat, sambil diaduk pelan, buang daun2 dan serehnya, aduk sampai santannya tercampur rata. Nasi uduk sudah bisa dihidangkan..

Begitulah pembahasan Nasi Uduk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Uduk.

LihatTutupKomentar

ads1

close