ads2

ads3

Panduan memasak Pao isi coklat

Pao isi coklat ~Resep Membuat Bakpao Isi Coklat/Pinky Pao Paling Mudah Sangat Empuk Track: Culture Code - Feel Again (feat. Harley Bird) [NCS Release] Music provided by. Halloo kami dari Cia Fan Pao, kami memiliki produk makanan yang bakal kalian sukai. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Pao isi coklat yang dapat Anda jadikan contoh.

Pao isi coklat It is usually served with sweet chili sauce. It was brought to The Netherlands by Indos of Chinese heritage. Lihat juga resep Pao isi coklat, Mini Pao Lembut & Simple enak lainnya! anda mampu memasak Pao isi coklat manfaatkan 14 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pao isi coklat

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan Biang.
  2. Silahkan sobat persiapkan 175 gr tepung serba guna.
  3. Siapkan juga 100 ml air dingin.
  4. Kamu butuh 3 gr ragi instan.
  5. Kamu siapin 1/2 sdm gula pasir.
  6. Siapkan juga Bahan Tambahan.
  7. Anda membutuhkan 75 gr tepung serba guna.
  8. Silahkan sobat persiapkan 25 gr tepung tang mien.
  9. Kamu membutuhkan 25 gr air dingin.
  10. Kamu butuh 15 gr margarin putih.
  11. Sediakan juga 50 gr gula pasir.
  12. Persiapkan 3 gr baking powder.
  13. Silahkan sobat persiapkan 2-3 gr garam halus.
  14. Sediakan sesuai selera coklat colatta.

Pao isi Custard snack favorite saya. Karena belum berani jajan diluar, akhirnya masuk dapur. Roti merupakan kesukaan orang satu rumah.baik yg di panggang, digoreng maupun di kukus semuanya suka. Kali ini saya membuat pao isi coklat, keju dan sosis.

Langkah cara memasak Pao isi coklat

  1. Siapkan bahan untuk biang, ayak tepung kemudian tambahkan air, ragi dan gula, aduk hingga kalis kurleb 5 menit.
  2. Resting bahan biang selama 2 jam hingga mengembang, jangan lupa ditutup dengan plastik wrap/kain.
  3. Setelah 2 jam tambahkan bahan tambahan ke dalam biang, kemudian uleni hingga kalis kurleb 5 menit (saya tidak menggunakan tepung tangmien, jadi total tepung saya menjadi 100gr dan saya mengganti margarin putih dengan margarin biasa tanpa menambahkan garam diadonan).
  4. Timbang adonan sesuai selera, saya berat 20gr adonan, bulatkan adonan, resting 15 menit.
  5. Pipihkan adonan kemudian isi dengan coklat, bulatkan kembali, beri alas kertas roti yg telah dioelsi minyak, setelah itu resting kembali 15 menit.
  6. Sambil menunggu adonan sedikit mengembang ringan, siapkan kukusan, nyalakan api kecil, beri kain pada tutup kukusan, tunggu hingga kukusan panas mengeluarkan banyak uap.
  7. Masukkan adonan pao, kukus selama kurleb 8-10 menit dengan api kecil.
  8. Tunggu hingga matang dan mengembang, angkat dan sajikan, selamat menikmatiđź’•.

Menggunakan tepung Chesa Pao dari Bogasari. Satu kotak isinya sudah lengkap baik tepung, ragi, shortening, plastik penutup dan kertas. Pao blue isi unti kelapa, Pao isi Coklat, Mini pao beranak isi cokelat, Easy Pao (Bakpao Simple), Pao Jamur, Kue Pao isi Gula Jawa dari yang sederhana hingga yang spesial untuk keluarga tercinta. Isi pao dengan filling yang sudah tersedia, kemudian bulatkan. Kukus kue pao mini dengan api sedang selama.

Begitulah pembahasan Pao isi coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pao isi coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close