ads2

ads3

Resep Baso Aci Bumbu Kacang

Baso Aci Bumbu Kacang ~Lihat juga resep Bakso aci/Cilok bumbu kacang enak lainnya! Nah kita bakal mukbang sekaligus rekomendasiin bakso aci yg enak dan ekonomis bisa dibuat sendiri dirumah,untuk cemilan juga. Yuk liat video nya sampe abis. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Baso Aci Bumbu Kacang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Baso Aci Bumbu Kacang Karena lebih banyak tepung ketimbang dagingnya makanya ku kasih nama tahu bakso aci ehheheh. Dijamin mantul (mantap betul) ๐Ÿ˜Ž insyaaAllah Mei Basuki. Dari dulu sampe sekarang masih eksis dan tetep hits si cilok ini. kamu sanggup memasak Baso Aci Bumbu Kacang memanfaatkan 17 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Baso Aci Bumbu Kacang

  1. Sediakan juga Bahan adonan :.
  2. Kamu siapin 5 gelas Tepung aci.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 gelas Tepung terigu.
  4. Sobat juga memerlukan 2 sendok makan Kaldu jamur totole.
  5. Anda butuh 1 sendok makan Garam.
  6. Anda perlu potong kecil Daun bawang.
  7. Kamu membutuhkan potong kecil Seledri.
  8. Anda butuh Air.
  9. Anda perlu Bahan isi :.
  10. Anda Memerlukan Daging cincang.
  11. Kamu membutuhkan potong dadu Keju.
  12. Sobat juga memerlukan Telur puyuh direbus + dikupas.
  13. Silahkan kamu persiapkan Saos :.
  14. Silahkan sobat siapkan 200 gr Bumbu pecel pedas.
  15. Persiapkan 3 sdm Kecap.
  16. Anda butuh 1 sdm Tauco.
  17. Anda butuh Air panas.

Isiannya pun lbh beragam dan kekinian. Jajanan sd paling enak dan murah meriah plus bikin kenyang๐Ÿ˜‚. Suka banget jadi kepengen bisa bikin cilok sendiri kaya di abang abang yg jualan. Lihat juga resep Cilok Bumbu Kacang enak lainnya!

Intruksi cara memasak Baso Aci Bumbu Kacang

  1. Campur tepung terigu, tepung aci, air, daun bawang, daun seledri, kaldu jamur totole, hingga kalis/bisa dibentuk.
  2. Siapkan isiannya, dan ambil adonan secukupnya lalu isikan ke dalam adonan. Kemudian bentuk bulat.
  3. Olesi panci dengan minyak atau mentega, isi air. Biarkan hingga panas atau mendidih. Kemudian masukkan Baso Aci, rebus selama 4 menit, jika rerlalu lama baso aci akan menjadi lunak.
  4. Sambil menunggu Baso Aci direbus. buat Saosnya. Siapkan air panas. Tuang Bumbu Pecel, Kecap & Tauco dalam mangkok, hancurkan, kemudian beri air panas. Lalu dicampur sampai rata.
  5. Jika Baso Aci sudah matang, angkat & Tiriskan. Yeay... Sudah jadi.

Sejak awal, kami melakukan inovasi dengan cara mengemas makanan yang paling sering di konsumsi oleh konsumen di Indonesia yaitu baso. Kami membuat baso menjadi lebih sehat karena tidak menggunakan MSG Bahan untuk Membuat Bakso Aci. Beberapa bahan untuk membuat Bakso Aci. Resep Bakso Aci - Berawal dari saya yang doyan banget sama bakso aci. Sampai-sampai tiap minggu beli bakso aci tulang rangu yang dibeli langsung dari garut via online.

Begitulah pembahasan Baso Aci Bumbu Kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Baso Aci Bumbu Kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close