ads2

ads3

Resep Kwetiauw goreng

Kwetiauw goreng ~Resep kwetiau siram seafood kental, gurih dan super enak Yang pny daging masok~ resep nasi goreng kebuli untuk idul adha. Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Lihat juga resep Kwetiauw goreng enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Kwetiauw goreng yang bisa kamu jadikan ide.

Kwetiauw goreng Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis. Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya lebih kenyal dan lebar jika dibandingkan dengan mie - mie pada umumnya. kamu bisa membuat Kwetiauw goreng menggunakan 11 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kwetiauw goreng

  1. Sobat juga memerlukan 1 bungkus kwetiauw.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur.
  3. Kamu butuh Bawang merah (iris).
  4. Silahkan sobat persiapkan Bawang putih (geprek).
  5. Anda Memerlukan kol.
  6. Selain itu juga tambahkan sawi.
  7. Sobat juga memerlukan garam.
  8. Kamu membutuhkan kaldu bubuk.
  9. Selain itu juga tambahkan lada.
  10. Kamu siapin saos tiram.
  11. Silahkan sobat persiapkan kecap manis.

Salah satu menu yang cukup banyak dicari nih, kwetiau goreng. Menjadi lebih enak lagi jika dibuat dengan tambahan cabai yang membuat pengalaman menyantap kwetiau. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Nama lain dari masakan kwetiau goreng gurih ini adalah kwetiau Pontianak spesial.

Step by step cara membuat Kwetiauw goreng

  1. Cuci kwetiauw dengan air panas tiriskan,masukan kaldu bubuk,garam,kecap,lada,saus tiram aduk rata.
  2. Di wajan tumis bawang hingga wangi,masukan kol dan sawi pinggirkan,lalu masukan telur orak arik.
  3. Terahir masukan kwetiauw aduk rata dan tes rasa.

Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas? Makanan yang sering dijajakkan keliling Jika Bunda mengaku penggemar makanan pedas, resep Kwetiau Goreng Pedas cocok. Resep Kwetiau Goreng enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Find kwetiau goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Begitulah pembahasan Kwetiauw goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiauw goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close