ads2

ads3

Tutorial memasak Nasi goreng sarapan pagi😋

Nasi goreng sarapan pagi😋 ~Pagi sarapan nasi goreng, jegez dan jogi siap siap berangkat ke sekolah. Sekali lagi kami juga mohon maaf, bahwa konten video berikut ini adalah versi. Nasi goreng untuk sarapan pagi #nasigoreng #nasigorengsarapanpagi. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Nasi goreng sarapan pagi😋 yang dapat kamu jadikan ide.

Nasi goreng sarapan pagi😋 Salah satu resep sarapan pagi yang mengundang selera berikutnya adalah kwetiau goreng. Bumbu untuk membuat kwetiau goreng ini cukup simpel. Pagi-pagi sarapan nasi goreng petey di masakin istri.rasanya mantapppppp. anda mampu memasak Nasi goreng sarapan pagi😋 memakai 16 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi goreng sarapan pagi😋

  1. Kamu perlu 2 piring nasi yang pera dan dingin.
  2. Anda butuh Semangkuk dada ayam negri, potong2 kecil.
  3. Kamu perlu 2 batang daun pre.
  4. Kamu siapin Segenggam sawi hijau.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 butir telur.
  6. Kamu membutuhkan Bumbu:.
  7. Siapkan juga 3 siung bawang putih.
  8. Kamu siapin 5 bawang merah.
  9. Sediakan 3 lombok merah buang biji.
  10. Kamu siapin 1 buah tomat.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 st terasi.
  12. Kamu membutuhkan Secukupnya garam.
  13. Silahkan kamu siapkan 1 sdt merica bubuk.
  14. Anda butuh 1 sdt kaldu jamur.
  15. Sobat juga memerlukan 1 sdt kecap manis.
  16. Sediakan Margarin secukupnya untuk menggoreng.

Belum lagi, nasi goreng juga sering disajikan dengan makanan pendamping, misalnya kerupuk, yang juga digoreng. Hal ini tentu membuat asupan lemak dalam tubuh menjadi lebih banyak di awal hari. Lantas, apa saja manfaat dan risiko mengonsumsi nasi goreng di pagi hari? Lihat juga resep Nasi goreng daging sapi plus jeroan saos pedas enak lainnya!

Step by step cara memasak Nasi goreng sarapan pagi😋

  1. Buat orak arik telur, sisihkan..
  2. Siapkan nasi dan bumbu2 lainnya.
  3. Blender bumbu bawang2an lombok tomat dan terasi hingga halus. Tumis bumbu ini pakai margarin hingga harum. Masukkan ayam, masak hingga ayam berubah warna dan matang. Masukkan kecap garam dan kaldu jamur, aduk rata..
  4. Jangan lupa masukkan bawang prenya. Setelah itu masukkan nasi, aduk2 hingga rata dan nasi menjadi lemas dan bumbu menyatu dengan nasi nya, dan tekstur nasinya mengering..
  5. Masukkan sawi, aduk hingga sawi layu. Hidangkan bersama telur orak arik. Sipp dah😉👌.

Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Nasi goreng itu perlu waktu untuk membuatnya. Harus menyiapkan kompor, minyak dan segala tetek bengek lainnya. Coba bandingkan dengan bubur ayam yang sering berjualan di pagi hari, penjual bubur ayam tidak memasak bubur ayam pada saat dia sedang berjualan melainkan buburnya sudah.

Begitulah pembahasan Nasi goreng sarapan pagi😋 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng sarapan pagi😋.

LihatTutupKomentar

ads1

close