ads2

ads3

Tutorial membuat Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat

Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat ~Lihat juga resep Puding coklat sauce fresh milk enak lainnya! Jadi buat kalian yang pengen nikmatin atau buat silky puding berbagai rasa cocok banget nih nyobain resep yg satu ini. Silky Pudding terkenal dengan teksturnya yang sangat lembut dan rasanya yang nikmat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat yang bisa sobat jadikan wawasan.

Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat Wah.maaf ya teman-teman.kemaren absen posting.karena sibuk banget Puding adalah proses memasak yang mudah ya teman-teman.jadi tidak ada salahnya mengajari Nah.kali ini Yodha lagi ingin Puding Silky yang lembut. Biasanya aku buat Puding Silky pakai. Bernama silky puding puyo, puding ini merupakan salah satu kreasi puding sutra ala puyo yang lembut. kamu sanggup memasak Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat memakai 9 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat

  1. Kamu membutuhkan 500 ml Susu Cair.
  2. Siapkan juga 200 gr Wortel [rebus, haluskan].
  3. Kamu perlu 1 sdt Nutrijell [rasa leci].
  4. Anda butuh 60 ml Susu Kental Manis [boleh pakai gula].
  5. Silahkan sobat persiapkan Isian & Topping.
  6. Anda Memerlukan 15 gr Dark Chocolate [parut kasar].
  7. Kamu perlu 50 gr Keju Cheddar [parut halus].
  8. Silahkan sobat siapkan 100 gr Fondant [untuk wortel imut].
  9. Anda Memerlukan Secukupnya Pewarna Makanan [hijau, orange].

Cara bikin puding ini sangat mudah, praktis dan tidak ribet loh. Silky puding puyo lava coklat yang enak dan lumer di mulut siap di santap dengan sedotan es lubang besar atau sendok. The Silky saw product line carries everything from handsaws, polesaws and choppers to folding saws and a number of replacement blades and saw parts. These range from excellent tree care tools to trail saws and even utility saws for linemen all the way to woodworking saws for both fine and rough. Пожаловаться.

Step by step cara membuat Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat

  1. Haluskan wortel rebus + 250 ml susu cair sehalus mungkin.
  2. Masak 300 ml susu cair, wortel rebus halus, nutrijell, skm diatas api sedang hingga mendidih. Tuang 250 ml ke 3 gelas saji & sisanya di wadah lain, biarkan mengeras [100 ml sisa di pan taruh diatas api kecil sekali agar tidak mengeras].
  3. Setelah puding silky yg di gelas mengeras susun keju sesuai selera.
  4. Masukkan puding dari wadah lain ke atas keju parut, lalu siram sedikit demi sedikit dgn sisa puding silky cair dgn sendok hingga tertutup halus atasnya.
  5. Setelah mengeras hiasi dgn dark chocolate parut dan wortel fondant.
  6. BONUS membuat wortel fondant : beri warna fondant orange dan hijau daun, bentuk seperti foto jadi deh wortel imut 😍.
  7. Silky Pudding Wortel siap di hidangkan 👍😃.

Luminys - Запеченная Пудра с Атласным Финишем. SILKY DREAMS İpek Yorgan Organik Pamuk Kılıfa sahiptir.

Begitulah pembahasan Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close