ads2

ads3

Tutorial membuat Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick

Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick ~Happy Sunday all❤️ #masakgapakeribet #kentanggorengkeju #idejualan Yaiii akhirnya share resep lg! Kali ini share yg gampaaaang banget! POTATO CHEESE STICK * KENTANG GORENG KEJU #masakgapakeribet #kentanggorengkeju #idejualan Yaiii akhirnya share resep lg! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick Try this recipe and enjoy super crispy and crunch potato cheese sticks. sticks in Tamil Potato Cheese sticks hebbars Kitchen Potato Cheese Sticks Malayalam. KENTANG DIBIKIN INI ENAK BANGET BISA UNTUK IDE JUALAN Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick. kentang, keju cheddar, tepung meizena, seledri/daun bawang, garam dan kaldu bubuk. weekend sore ada yg minta kentang goreng, bikin aja deh potato cheese stick alias stik kentang keju sendiri, yummy gurih gampang lembut cepet. (credit to mba uli). anda dapat membuat Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick mengfungsikan 5 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick

  1. Kamu siapin 500 gr kentang.
  2. Anda Memerlukan 100 gr keju cheddar.
  3. Anda membutuhkan 100 gr tepung meizena.
  4. Kamu butuh 1 batang seledri/daun bawang.
  5. Kamu membutuhkan secukupnya garam dan kaldu bubuk.

Cara Membuat Kentang goreng keju : Panaskan Minyak kemudian goreng kentang beku hingga kering dan matang, angkat dan tiriskan diatas tisu. Cara membuat Resep Cheese Stick Keju. Apakah anda termasuk penggemar makanan yang rasanya gurih? Sering bingung mau makan camilan apa Selain bahan bahan yang harus dipersiapkan sangat mudah sekali di dapat, cara membuat Resep Cheese stick keju goreng juga sangat mudah sekali.

Step by step cara memasak Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick

  1. Kukus kentang kemudian haluskan dan beri daun seledri, garam, kaldu bubuk serta meizena, aduk rata.
  2. Terakhir beri keju cheddar yang sudah di parut, pipihkan/roll dan tekan2 supaya adonan padat, selanjutnya potong panjang2.
  3. Goreng di minyak hingga kecoklatan, dan angkat.
  4. Dan siap disajikan dengan saus atau mayonaise 💜 gurih dan enak banget, krispy di luar lembut di dalam.

Salah satunya potato cheese stick yang juga cocok dijadikan sebagai takjil saat berbuka puasa. Campurkan maizena, keju dan oregano pada kentang yang telah halus. Goreng adonan di api yang telah panas. Di Eropa banyak jenis kroket, mulai kroket kentang, ayam, ham, jamur hingga kroket keju. Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama.

Begitulah pembahasan Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick.

LihatTutupKomentar

ads1

close