ads2

ads3

Resep Risol Jagung Mayo

Risol Jagung Mayo ~Menyediakan dan mengantarkan risoles di Kota Makassar. Tersedia risoles mayo ayam, risoles mayonaise, risoles ragout, risoles segitiga, risoles sayur. Praktek membuat jajanan sederhana Bahan : Tepung terigu, telur, susu bubuk, ayam, mayones, jagung manis Selamat mencoba. [Documentary] N. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Risol Jagung Mayo yang bisa kalian jadikan contoh.

Risol Jagung Mayo Membuat Risoles Jagung Mayo ini enggak sampai satu jam, kok. Baca Juga: Resep Risoles Tuna Sayuran Enak dan Sederhana Untuk Camilan Di Hari Libur. Lebaran tahun ini kebagian bikin jajanan. anda bisa membuat Risol Jagung Mayo mengfungsikan 13 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Risol Jagung Mayo

  1. Selain itu juga tambahkan 200 gr tepung terigu.
  2. Silahkan sobat persiapkan 350 ml air.
  3. Silahkan kamu siapkan 1/2 bks royco (sy pake kaldu jamur).
  4. Sobat juga memerlukan 1 butir telur kocok lepas.
  5. Sediakan juga 1 sdm tepung tapioka.
  6. Kamu siapin 1 1/2 sdm minyak.
  7. Anda Memerlukan Bahan isian.
  8. Sobat juga memerlukan 1 1/2 buah jagung sisir/pipil.
  9. Anda butuh Mayonaise.
  10. Kamu membutuhkan Saus tomat.
  11. Silahkan sobat siapkan Bahan perekat.
  12. Anda Memerlukan Larutan tepung +air.
  13. Selain itu juga tambahkan Tepung panir.

Cita rasa utama yg di butuhkan pada risol mayo adalah pemilihan jenis mayonaise dan saus serta banyaknya isi yang digunakan. Risol jenis ini sering disebut juga risol mayo. Risol mayo jadi makanan kekinian yang kerap menghiasi lapak-lapak Bahan isian risol mayo bervariasi seperti sosis ayam, daging asap, ataupun. Resep membuat Risol ayam yang mudah - Risol adalah salah satu makanan ringan yang disukai oleh banyak orang karena dapat dibuat dengan berbagai isian sesuai selera. bold Nich BAHAN BAHAN nya.

Step by step cara membuat Risol Jagung Mayo

  1. Campur semua bahan membuat kulit risol.
  2. Saring, dadar diatas teflon panas dengan api cenderung kecil. Kalau pinggiran sudah agak terlepas, angkat pelan2. Lakukan sampai habis.
  3. Tips: tipis2 saja ya agar tdk sobek pas menggulung.
  4. Kukus jagung smapai matang.
  5. Beri isian lalu lipat dan gulung.
  6. Kalau takut ujungx terbuka, beri sdikit perekat larutan terigu.
  7. Masukkan ke larutan terigu lalu guling ke tepung panir. Lakukan sampai habis. Simpan dalam kulkas selama 15menit.
  8. Goreng dengan minyak panas. Hati2 yah...ini sangat ringkih...sajikan dengan saus cocolan.

Video Unik dan Aneh Dunia adalah channel yang tepat buat kamu yang ingin tambah pengetahuan sekaligus wawasan dan hiburan dengan info menarik dari seluruh. Risol Mayo ini lembut di dalam dan garing di luar. Kulit Risol Mayo ini dibuat dari Kobe Tepung Bakwan Kress sehingga bisa menghasilkan adonan kulit yang bagus, tidak lengket. Mayo.atau Mayonaise.adalah salah satu saus cocolan yang cukup familiar di kita ya teman-teman.saus yang terbuat dari kuning telur yang di olah dengan tambahan cuka, dll. Kamu bisa bikin risol mayo dengan cara sederhana Yang paling penting, bahan bahannya mudah didapat Mumpung lagi di rumah aja INDOZONE.

Begitulah pembahasan Risol Jagung Mayo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Risol Jagung Mayo.

LihatTutupKomentar

ads1

close