ads2

ads3

Panduan memasak Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang

Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang ~JASUKE ( Jagung Susu Keju) Ide camilan Anak. Bunda Nurul BySA. haiii teman-teman kali ini Sean mau buat Jasuke dan Jagung susu Milo.nonton sampai habis ya. jangan lupa Like dan Subscribenya.mksh semua. Siapkan mangkok, ambil beberapa sendok jagung yg sudah matang, beri margarin aduk rata lalu beri susu dan misis. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang yang bisa sobat jadikan wawasan.

Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang Saat ini jasuke menjadi salah satu. Keluarga dijamin senang kalau Resep Jagung Susu Saus Keju ini menu camilannya. Aq pingin jdi lelaki pemuas nafsu. kamu dapat membuat Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang manfaatkan 5 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang

  1. Silahkan sobat persiapkan 2 buah jagung manis (cuci, pipil).
  2. Anda Memerlukan Air untuk merebus.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 sdm margarin.
  4. Sediakan juga 4 sdm SKM (susu kental manis) bisa ditambah.
  5. Sediakan 4 sdm Milo (2 sachet).

Cuma empat bahan saja membuat resep jagung susu keju yang lezat. Yuk, buat dengan resep jasuke berikut. Jasuke, Jagung Susu Keju, Resep dan Foto: @amelia.rizky_ (IG). Bicara mengenai jagung dan camilan, kali ini Fimela punya resep camilan jagung susu yang enak dan manis.

Langkah cara memasak Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang

  1. Awali memasak dengan membaca basmalah dan berdoa..
  2. Didihkan air, masukkan jagung yang sudah dipipil. Rebus sampai lunak. Angkat..
  3. Masukkan margarin. Campurkan dengan SKM. Taruh dimangkuk kecil, kasih taburan Milo. Sajikan..

Selain sangat enak, camilan ini juga sangat sehat. Jangan kehabisan ide masak camilan untuk anak dan keluarga di rumah meski tak keluar ke mana-mana. Sedang viral baru-baru ini, cukup mampir ke warung terdekat Jika dijual di luar dengan harga mahal, mochi sebenarnya gampang dibuat sendiri di rumah. Jasuke atau yang merupakan kependekan dari jagung susu kedelai ini menjadi salah satu camilan yang cukup populer dan banyak digemari. Bila biasanya untuk menikmati jasuke anda harus membelinya, karena memang banyak yang menjual camilan ini, maka kini saatnya bagi anda untuk.

Begitulah pembahasan Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang.

LihatTutupKomentar

ads1

close