ads2

ads3

Step by step membuat Ayam Goreng Serundeng

Ayam Goreng Serundeng ~Go-Food : Ayam Goreng Serundeng Ny. Pesan sekarang dan nikmati promo Paket Ayam. Ayam goreng serundeng memang sudah semakin populer dan banyak ditemukan di tasikmalaya saja saat ini, jadi Anda sendiri juga bisa mencobanya di rumah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam Goreng Serundeng yang dapat kamu jadikan ide.

Ayam Goreng Serundeng Coba bikin Ayam Goreng Serundeng satu ini, serundengnya dijamin bikin nagih! Ayam goreng serundeng belacan jadi pilihanku untuk dibawa sebagai bekal keluarga di akhir pekan. Membayangkan menu ini disandingkan dengan nasi putih, sambal, dan lalapan segar. kamu mampu membuat Ayam Goreng Serundeng memakai 13 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Goreng Serundeng

  1. Sediakan 1 kg ayam.
  2. Silahkan sobat siapkan 125 gr kelapa parut.
  3. Kamu perlu 1 buah sere, geprek.
  4. Persiapkan 3 lembar daun jeruk.
  5. Sediakan juga 2 lembar daun salam.
  6. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam.
  7. Anda Memerlukan Bumbu halus.
  8. Silahkan kamu persiapkan 6 butir bamer.
  9. Anda butuh 8 butir baput.
  10. Kamu perlu 3 kemiri, sangrai.
  11. Anda perlu 2 sdt ketumbar.
  12. Siapkan juga 3 cm jahe.
  13. Kamu membutuhkan 1 ruas kunyit.

Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali Resep Ayam Goreng Serundeng. Kalau biasanya serundeng hanya di oleh dengan cara yang. Sajian ayam goreng serundeng lengkuas atau yang sebagian menyebutkan ayam serundeng laos adalah sajian istimewa yang enak. Betapa tidak, rempah khas nusantara yang berkolaborasi dengan.

Step by step cara membuat Ayam Goreng Serundeng

  1. Campur semua bahan dan bumbu ungkep dengan api sedang sampe empuk dan menyusut airnya, lalu pisahkan ayam dan bumbu serundengnya.
  2. Goreng ayam dengan minyak panas sampe kecoklatan, angkat.
  3. Terakhir goreng bumbu serundeng dengan api kecil agar merata dan ga cepet gosong sampe kering lalu tiriskan dan taburkan diatas ayam, sajikan.

Ayam mau dibikin apa juga ttp Jdi makanan fav.hri ini ayamnya dibikin ayam goreng serundeng.makanya sm serundengnya doang juga enak bgt pake nasi anget. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Kalau biasanya serundeng terbuat dari parutan kelapa, namun pada ayam goreng ini menggunakan lengkuas sebagai serundengnya. Lengkuas diparut seperti kelapa kemudian dicampurkan kedalam.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Serundeng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Goreng Serundeng.

LihatTutupKomentar

ads1

close