ads2

ads3

Resep Bakwan sayur renyah tahan lama

Bakwan sayur renyah tahan lama ~Tips Cara Membuat Bakwan Sayur Supaya Renyah. Resep bakwan sayur buat sebagian orang mungkin dianggap mudah dan gampang. Padahal untuk membuat bakwan sayur yang renyah, krispy, garing dan tahan lama tidak mudah juga lho. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakwan sayur renyah tahan lama yang bisa kamu jadikan contoh.

Bakwan sayur renyah tahan lama Assalamualaikum. kali ini Bunda bikin bakwan atau bala-bala yang renyah di luar, lembut di dalam nih guyss. dijamin kriukk nya tahan lama. resepnya ada di video yaaa. tonton sampai habis. Bakwan merupakan makanan gorengan yang terbuat dari campuran sayuran dan tepung terigu yang lazim ditemukan di Indonesia. Bakwan biasanya merujuk kepada makanan sayur-sayuran yang digoreng dan biasa dijual oleh penjaja keliling gorengan. kamu mampu memasak Bakwan sayur renyah tahan lama mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakwan sayur renyah tahan lama

  1. Sediakan 1 ons Kubis diiris tipis.
  2. Silahkan sobat siapkan 4 Wortel saya parut/diiris korek api.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 batang daun bawang diiris tipis.
  4. Persiapkan 2 genggam tauge.
  5. Sediakan 1 sendok munjung margarin (wajib biar renyah).
  6. Siapkan juga 3 sdm tepung beras.
  7. Kamu siapin 5 sdm tepung terigu.
  8. Selain itu juga tambahkan Garam.
  9. Kamu butuh Ketumbar.
  10. Kamu butuh Dicincang halus/dihaluskan.
  11. Anda butuh 2 bawang putih.
  12. Kamu membutuhkan 3 bawang merah.

Resep BAKWAN Sayur dan Cara membuat TAUGE secara simple. Lihat juga resep Bakwan sayur renyah tahan lama enak lainnya! Resep bakwan sayur buat sebagian orang mungkin dianggap mudah dan gampang. Padahal untuk membuat bakwan sayur yang renyah, krispy, garing dan tahan lama tidak mudah juga lho.

Step by step cara membuat Bakwan sayur renyah tahan lama

  1. Masukan semua bahan,aduk rata.
  2. Tambah air 1/3gelas saja,aduk rata.masukan kulkas min 15menit biar air sayuranya keluar.
  3. Panaskan minyak,goreng dengan api kecil. Gorengnya tipis saja ya bun.

Apalagi untuk membuat cemilan yang gurih dan membuat ketagihan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Tentu selain cara membuat bakwan sayur nya harus pas urut urutannya. Resep Bakwan Sayur Renyah Tahan Lama. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Begitulah pembahasan Bakwan sayur renyah tahan lama terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan sayur renyah tahan lama.

LihatTutupKomentar

ads1

close