ads2

ads3

Resep Sayur bening bayem jagung manis muda

Sayur bening bayem jagung manis muda ~Kali ini Dapur Dila membagikan Video cara membuat sayur bayam jagung manis yang mudah dan simpel. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Sayur bening bayem jagung manis muda yang bisa sobat jadikan wawasan.

Sayur bening bayem jagung manis muda Cara membuatnya yang mudah serta bahan dan bumbu Lalu siangi bayam tersebut. Potong jagung manis dengan ukuran sesuai selera anda. Resep Sayur Bening Bayam Jagung Manis Sederhana --Cara memasak sayur bayam bening dengan bumbu sederhana. anda bisa membuat Sayur bening bayem jagung manis muda memakai 9 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sayur bening bayem jagung manis muda

  1. Kamu perlu 1 ikat bayem potong"ambil daun dan batang mudanya, cuci bersih 3x.
  2. Sobat juga memerlukan 2 buah jagung manis muda cuci potong".
  3. Kamu perlu 4 siung bawang merah Iris.
  4. Kamu perlu 3 siung bawang putih iris.
  5. Anda Memerlukan 1 jari kelingking bagi 2 kupas belah tengah.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdm garam.
  7. Silahkan sobat persiapkan Penyedap rasa masako secukupnya/bila suka.
  8. Anda perlu 2 lembar daun salam cuci bersih.
  9. Kamu perlu Air putih kira" buat rebus.

Nah bunda bagaimana cara membuat Sayur Bening Bayam Jagung Manis Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam.

Langkah cara memasak Sayur bening bayem jagung manis muda

  1. Rebus jagung sampai matang kira"15mnt kurang lebihnya.
  2. Kalau jagung sdh matang langsung masukan bumbu, bawang merah bawang putih salam, dan temu kunci lalu masukan garam dan penyedap rasa tanpa gula ya, jagungnya sdh manis.kira 1 mnt bym itu masak sebentar lalu angkat, yg lama rebus jagungnya bisa sampe 25mnt.silahkan mencoba kalau kurang asin bisa di tambahin garam dan air rebusan kira"sendiri ya..

Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Sayur Bayam merupakan jenis sayuran hijau yang mempunyai nilai gizi dan salah satu sumber zat besi yang penting bagi tubuh. Kandungan zat besi pada sayur bayam relatif lebih tinggi daripada sayuran daun lain sehingga berguna bagi penderita anemia. Sayur bening daun kelor + jagung manis. Untuk cara membuat resep sayur bayam / sayur bening plus jagung muda ini sangat mudah sekali dan bahan-bahan bumbu.

Begitulah pembahasan Sayur bening bayem jagung manis muda terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur bening bayem jagung manis muda.

LihatTutupKomentar

ads1

close