ads2

ads3

Resep Kripik tempe

Kripik tempe ~Renyah,gurih,nikmat.pas buat cemilan makan baso,mie,ngopi,teh poci,bisa buat lawuh nasi. #Keripiktempekriuk Assalamu'alaikum.semuanya.yuk teman bikin kripik tempe gurih dan renyah. Bahannya ekonomis hasilnya juga banyak. Последние твиты от Kripik Tempe Sanan (@KripikTempeSC). Suatu Industri rumahan mengolah dari barang mentah menjadi barang jadi yang menghasilkan suatu produk camilan khas kota Malang Jawa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Kripik tempe yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Kripik tempe KripikTempe.com Menyediakan Keripik Tempe Dengan Aneka Rasa Asli Malang Jawa Timur. kripik-tempe. Alat pengiris tempe yang sangat membantu dalam pengirisan bakal kripik tempe yang bisa di setel ketebalannya. Keripik Tempe Produksi Aneka Keripik Malang. anda bisa memasak Kripik tempe pakai 7 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kripik tempe

  1. Sobat juga memerlukan 250 gram tempe yang belum matang (masih berupa kedelai).
  2. Sobat juga memerlukan 250 tepung kanji.
  3. Kamu siapin garam.
  4. Sediakan juga bawang putih.
  5. Silahkan kamu siapkan masako.
  6. Kamu membutuhkan minyak goreng.
  7. Kamu butuh plastik.

Pengolahan keripik tempe dilakukan dengan semi tradisionil dimana dibantu dengan alat alat pendukung serta ditangani oleh. Keripik Tempe merupakan camilan favorit yang gurih dan renyah. Di Tokopedia, kamu bisa beli Keripik Tempe beraneka ukuran dan merk dengan harga yang terjangkau. Kripik tempe adalah salah satu dari olahan kedelai yang pembuatannya kedelai dijadikan tempe terlebih dahulu kemudian diolah lagi melalui beberapa proses kecil menjadi bentuk makanan kering.

Step by step cara membuat Kripik tempe

  1. Campurkan bakalan tempe dan kanji uleni sampai rata.
  2. Setelah itu masukkan dalam plastik sambil tekan2 sampai padat.
  3. Tusuk2 plastik dengan jarum.
  4. Gantungkan tempe sampai 2 hari, setelah itu iris tipis2.
  5. Sebelum d goreng celupkan ke air yang sudah d bumbui dengan masako,garem dan bawang putih yang telah di haluskan, goreng sampai matang.
  6. Ga.

Agar kripik tempe yang diproduksi bisa diterima di pasaran, harus menghasilkan kripik tempe dengan kualitas bagus. Bagus tidaknya hasil kripik tempe, tergantung dari bahan baku yang dipilih. Hasil pencarian untuk keripik tempe renyah tahan lama. Keripik tempe adalah makanan yang terbuat dari Tempe yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih.

Begitulah pembahasan Kripik tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kripik tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close