ads2

ads3

Resep Bekal Anak : Dadar Makaroni Sosis Bayam Keju

Bekal Anak : Dadar Makaroni Sosis Bayam Keju ~Resep Bekal Anak : Dadar Makaroni Sosis Keju. Jangan ragu lagi kalau mau menyajikan Resep Sosis Panggang Saus Bayam Keju untuk menu sarapan pagi ini. Baca Juga: Resep Rolade Mi Isi Sosis Enak Ini Cocok Jadi Sarapan Sekaligus Bekal Si Kecil. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Bekal Anak : Dadar Makaroni Sosis Bayam Keju yang bisa Anda jadikan wawasan.

Bekal Anak : Dadar Makaroni Sosis Bayam Keju Njajan.com - Terkadang rutinitas yang terlalu padat membuat ibu bingung mau masak apa buat anaknya. Padahal, bekal sekolah anak harus tersedia setiap hari, setidaknya hari Senin sampai Sabtu. Kalau diberi resep bekal sekolah anak yang itu-itu saja, pastinya akan sangat membosankan. kamu dapat memasak Bekal Anak : Dadar Makaroni Sosis Bayam Keju gunakan 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bekal Anak : Dadar Makaroni Sosis Bayam Keju

  1. Sediakan juga 2 genggam makaroni, rebus.
  2. Kamu butuh 1 btr telur ayam ukuran sedang.
  3. Anda butuh 1 sdm bawang bombay cincang.
  4. Kamu siapin 10 lembar daun bayam besar.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 buah sosis ayam, iris tipis.
  6. Selain itu juga tambahkan 3 sdm keju cheddar parut.
  7. Persiapkan Sejumput garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt mentega/boleh ganti margarine.
  9. Sediakan 1 sdt minyak kelapa.

Ini merupakan olahan sosis yang enak, populer, dan tidak sulit dibuat. Kamu hanya perlu menyiapkan sosis yang telah dipotong dua bersama dengan sejumlah bahan barbeku (barbeque). Semisal nanas dan paprika potong, bawang Bombay iris, dan tomat ceri. Sosis dan bahan-bahan tersebut lantas ditusukkan ke tusuk sate.

Step by step cara memasak Bekal Anak : Dadar Makaroni Sosis Bayam Keju

  1. Siapkan semua bahan. Rebus makaroni hingga matang, tiriskan. Cuci bersih daun bayam, rebus dalam panci terpisah, jangan terlalu lembek, tiriskan, iris tipis.
  2. Tumis bawang bombay cincang dengan margarine hingga layu/harum. Dalam mangkok, campur semua bahan (makaroni rebus + bayam rebus + sosis + telur + keju + tumisan bawang bombay), aduk hingga tercampur rata.
  3. Panaskan minyak kelapa/goreng dalam teflon, tuang adonan makaroni, tutup kurang lebih 3-5 menit masak dengan api kecil. Balik, tunggu hingga matang sempurna. Done.. Yuuk Cobain...

Jika si kecil tampak bosan dengan menu dan porsi makan anak di bekal makan siangnya, tak ada salahnya untuk mengganti pasta sebagai makanan sumber karbohidratnya. Baik itu makaroni, spageti, fetucini, ravioli, penne, dan lain sebagainya, bisa Anda sesuaikan dengan kesukaan anak. Baca Juga : Resep Sosis Panggang Saus Bayam Keju Enak Ini Bakal Jadi Sarapan Favorit Di Akhir Pekan. Walaupun mengandung kandungan lemak, sosis mi bisa jadi alternatif bekal sekolah untuk anak yang menarik selain nasi. Protein tinggi yang terdapat pada sosis baik untuk tumbuh kembang anak di sekolah.

Begitulah pembahasan Bekal Anak : Dadar Makaroni Sosis Bayam Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bekal Anak : Dadar Makaroni Sosis Bayam Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close