ads2

ads3

Resep Lapis legit palembang ala mama ine

Lapis legit palembang ala mama ine ~Resep Lapis Legit ala Chef Lenny Limiyati dari Nessa Bakery Bandung, Pas Buat Antaran Imlek! Resep Lapis Legit ala Chef Lenny Limiyati dari Nessa Bakery Bandung, Pas Buat Antaran Imlek! Lapis legit palembang ala mama ine. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Lapis legit palembang ala mama ine yang bisa Anda jadikan contoh.

Lapis legit palembang ala mama ine Maksuba merupakan kue yang bentuknya sama dengan kue lapis di katakan maksuba karena kue ini merupakan kue asli khas palembang. Lapis legit atau spekuk (bahasa Belanda: Spekkoek) adalah salah satu jenis kue basah tradisional dari Indonesia. Kue ini pertama kali dikembangkan pada masa kolonial Belanda di Indonesia yang terinspirasi dari kue lapis Eropa. kamu mampu membuat Lapis legit palembang ala mama ine mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Lapis legit palembang ala mama ine

  1. Silahkan kamu siapkan 20 butir telur bebek.
  2. Siapkan juga 400 gr gula pasir.
  3. Anda Memerlukan 100 gr susu kental manis.
  4. Silahkan sobat persiapkan 200 gr terigu serbaguna.
  5. Sediakan juga 1 sdt bubuk spekuk.
  6. Kamu siapin 1/2 sdt vanila.bubuk.
  7. Kamu membutuhkan 100 gr margarin.
  8. Sobat juga memerlukan 50 gr butter.
  9. Sobat juga memerlukan 50 cc minyak sayur.

Cara membuat : Kocok telur dan gula ,hingga gula larut,dan adonan mengental. Resep lapis legit yang manis dan lembab karena menggunakan banyak telur dan mentega, hati-hati dengan program dietmu ya. Tapi membaca review Camelia sendiri mengenai lapis legit ala Bibi-nya ini yang maknyus, aku pun berbulat tekad mencobanya … "Untuk membuat kue lapis legit ini butuh waktu empat setengah sampai enam jam," kata Evan Kanoko, anak dari Sanny Gunawan, pembuat lapis legit di Jumlah lapisan pada kue lapis legit dapat pula disimpulkan sebagai simbol kerja keras sang pembuat kue. Sebetulnya Pindang ala Palembang cukup variatif, tetapi yang paling terkenal adalah Pindang Patin.

Langkah cara memasak Lapis legit palembang ala mama ine

  1. Siapkan bahan bahan, untuk margarin +butter+minyak sayur dimasak sampai mencair. Sisihkan.Kocok telur dan gula sampai menembang dengan kecepatan tinggu masukan susu kental manis, vanila dan bubuk spekuk. Mixer sampai benar benar kental dan mengembang, turunkan speed ke terendan lalu masukan terigu..
  2. Panaskan oven dengan api atas, lalu masukan 1 sendok sayur adonan ke loyang persegi ukuran 22 yang telah dilapisi kertas roti dan di olesi margarin cair. Oven sampai kue berwarna kecoklatan.
  3. Tuangkan sedikit mentega cair ke kue, lalu tekan tekan kue sampai memadat. Sebelum dilapis kembali. Lakukan sampai adonan habis. Kemudian matikan api atas oven dan nyalakan api bawah. Panggang kembali kue selama 15 menit dengan suhu 180 derajat. Ini untuk mematangkan kue..

Disamping menu utamanya yang memang termasuk ikan lezat, Pindang Patin Palembang juga memiliki rasa bumbu yang sangat berkesan. Terutama pada kuahnya, dijamin bikin ketagihan. Website yang membahas tentang informasi palembang, anda dapat melihat berbagai informasi Palembang disini. Mama minta pijat.reaksi max bikin baper. Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam dikafani dengan tiga pakaian putih Suhuliyyah.

Begitulah pembahasan Lapis legit palembang ala mama ine terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis legit palembang ala mama ine.

LihatTutupKomentar

ads1

close