ads2

ads3

Resep Daging Burger

Daging Burger ~HALLO semuanya, salam sehat dari bang emul. kali ini kita akan membuat Beefburger atau Burger daging mantap. burger ini masih kategori sandwich namun dengan. Lihat juga resep Burger Patty / Daging Burger enak lainnya! Burger daging atau burger ayam biasanya menjadi pilihan ramai orang terutamanya kanak-kanak yang menggemari makanan ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Daging Burger yang dapat sobat jadikan ide.

Daging Burger Food service distributor in Jakarta, Indonesia. Sebuah daging untuk burger adalah hanya daging sapi. Nowhere Saya belum bertemu bahwa burger di Amerika dibuat dari daging babi. kamu sanggup memasak Daging Burger memakai 8 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Daging Burger

  1. Anda Memerlukan 300 gr daging cincang.
  2. Anda Memerlukan 2 siung bawang merah haluskan.
  3. Anda membutuhkan 2 siung bawang putih haluskan.
  4. Sediakan 8 sendok uk.15 ml tepung roti.
  5. Kamu butuh 2 sdt garam.
  6. Siapkan juga 0.5 sdt gula.
  7. Siapkan juga 4 sdk uk.5 ml kaldu sapi.
  8. Persiapkan 2 butir telor ayam.

There is also chicken burger (Burger Daging Ayam) available where the ground chicken patties are breaded and fried. Nothing new than you already know. Keluarkan bahan kisar dari blender dan masukkandalam acuan untuk bentukkepingan daging burger. (lapik acuan dengan. Hamburger dengan daging burger homemade bisa anda jadikan alternatif kudapan saat momen istimewa, seperti acara ulang tahun si buah hari atau sekedar bento bekal sekolahnya.

Step by step cara memasak Daging Burger

  1. Campurkan seluruh bahan. Aduk hingga rata.
  2. Tambahkan tepung roti jika adonan masih terlalu lembek..
  3. Bentuk bulat dan cetak pipih..
  4. Panggang di atas teflon dan sajikan menjadi Burger..

Follow them to see all their posts. Cara Membuat Resep Roti BURGER DAGING : Daging burger: aduk rata bahan daging burger. Panggang sambil dioles margarin leleh sampai matang sambil dibolak - balik. Punya banyak sisa daging Qurban dan bingung mau dibikin apa? Bagaimana kalau kita bikin daging burger aja bun?

Begitulah pembahasan Daging Burger terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Daging Burger.

LihatTutupKomentar

ads1

close