ads2

ads3

Tutorial memasak Nasi goreng telur

Nasi goreng telur ~Variasinya ada resep nasi goreng Jawa, Oriental, telur, kambing, dan lain-lain. Masing-masing resep memiliki ciri khas tersendiri. Resep Nasi Goreng Telur - Versi Wikipedia nasi goreng merupakan salah satu makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, yang kemudian ditambah kecap. [Album] Nasi goreng telur. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Nasi goreng telur yang dapat Anda jadikan ide.

Nasi goreng telur Ini cocok bagi kamu yang mungkin sedang kehabisan ide bagaimana mengolah nasi sisa semalam yang tak habis disantap. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Lihat juga resep Nasi Goreng Telur Kornet enak lainnya! kamu mampu membuat Nasi goreng telur menggunakan 5 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nasi goreng telur

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 piring nasi putih.
  2. Kamu butuh 2 butir telur.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 butir bawang putih.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 cabe merah kriting.
  5. Kamu butuh secukupnya Kecap.

Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Untuk satu porsi nasi goreng tidak semua sebutir telur digoreng karena aroma telur yang tajam akan menutupi rasa dari bumbu lain nasi goreng. Suatu ketika saya protes kenapa sebutir telur tidak. Nasi goreng pattaya merupakan nasi goreng Malaysia yang dihidangkan dengan dibalut sebuah telur omelet.

Step by step cara membuat Nasi goreng telur

  1. Siapkan bahan yg akan digunakan.
  2. Kocok telur lalu goreng telur dengan diorak arik kemudian sisihkan terlebih dahulu.
  3. Tumis bawang putih, bawang bombay, cabe merah kriting hingga baunya harum.
  4. Tambahkan garam, dan nasi putih lalu aduk hingga merata.
  5. Setelah nasi tercampur merata dengan bumbu lalu tambahkan kecap, aduk merata.
  6. Terakhir, setelah nasi tercampur merata hingga beerwarna kecoklatan, masukkan orak arik telur yg sudah dibuat tadi.
  7. Sudah selesai nasi gorengnya, tinggal tambahin wortel sebagai topping.

Nasi goreng ini umumnya dicampur dengan berbagai sayur dan daging serta ditambah saus. Nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia hampir setiap hari pasti Anda makan menggunakan nasi. Dan apabila Anda bosan makan menggunakan nasi yang seperti pada umumnya. Nasi goreng Indonesia umumnya menggunakan bawang merah, bawang putih, lada dan kecap. Ketika nasi goreng Anda hampir matang, masukkan telur orak-arik dan juga irisan daun bawang.

Begitulah pembahasan Nasi goreng telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close