ads2

ads3

Panduan membuat Tuna masak santan

Tuna masak santan ~Lihat juga resep Kuah santan daging ikan tuna enak lainnya! Salah satu menu ikan tuna yang paling enak yaitu ikan tuna masak bumbu kuning. Resep ikan tuna bumbu kuning ini dimasak dengan tidak memakai santan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Tuna masak santan yang bisa kalian jadikan wawasan.

Tuna masak santan Masak gulai ikan tuna sampai mendidih dan kental, tambahkan kemangi, aduk rata, sajikan gulai ikan tuna dengan nasi hangat. demikian resep cara membuat masakan gulai ikan tuna. Lumuri ikan tuna yang sudah dicuci bersih Setelah harum, tuang santan, tambahkan gula dan garam lalu aduk dan masak sampai mendidih. Inilah satu alternatif sehat daripada tongseng pada umumnya. kamu dapat membuat Tuna masak santan memakai 11 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tuna masak santan

  1. Persiapkan 250 gram ikan tuna (potong2 dn goreng).
  2. Anda butuh 6 buah tahu (belah menjadi 2 bagian).
  3. Kamu butuh 10 buah cabai rawit utuh.
  4. Anda perlu Bumbu dasar kuning.
  5. Kamu butuh 2 lembar daun salam.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus santan kara.
  7. Sediakan 2 siung bawang putih iris.
  8. Anda butuh 3 siung bawang merah iris.
  9. Sediakan 1 buah tomat.
  10. Sobat juga memerlukan secukupnya Penyedap rasa, gula.
  11. Selain itu juga tambahkan Minyak untuk menumis.

Ikan tuna kuah santan merupakan sajian ikan tuna yang dimasak dengan kuah santan. Santan sendiri merupakan bahan makanan yang memililiki cita rasa gurih sehingga akan mempengaruhi. Resep ikan tuna Ikan tuna juga memiliki tekstur daging yang empuk dengan rasa yang gurih Panaskan pan dadar anti lengket, beri mentega secukupnya, lalu celupkan nugget tuna ke dalam. Diolah dengan beberapa rempah dan berkuah santan yang.

Langkah cara membuat Tuna masak santan

  1. Tumis duo bawang, serta bumbu dasar kuning, masukan daun salam tunggu hingga harum..
  2. Tambahkan air secukupnya, cabai rawit utuh, tomat, dn penyedap rasa. Masukan tahu dn ikan tuna yg telah di goreng tadi.
  3. Jika sudah mendidih dn sedikit menyusut, masukan santan kara tunggu hingga matang, tes rasa. Selesai.

Resep membuat Tuna Masak Rendang ini bisa bikin siapapun tak percaya kalau daging tuna juga cocok banget dipadukan dengan rendang. Resep dengan petunjuk video: Mau tahu rahasia masak Pindang Bandeng Santan yang disukai keluarga? Menggunakan perasan pertama santan dan Kecap ABC yang. Ikan tuna bisa jadi salah satu alternatif protein yang baik untuk kesehatan dan mengandung berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Tambahkan santan dan garam lalu masak hingga mengental.

Begitulah pembahasan Tuna masak santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tuna masak santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close