ads2

ads3

Cara memasak Menu Anak: Es krim Semangka

Menu Anak: Es krim Semangka ~Hi teman - teman Kali ini aflah nyobain menu baru di McDonald's yaitu es cream taro Dan soda semangka. Kira - Kira enak ga ya rasanya? Makan Es Krim Pops Semangka Buatan Sendiri yang Enak Lembut Bergizi dan Sehat Untuk Anak - Watermelon Ice Cream Pops Homemade For Kids Es krimnya mudah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Menu Anak: Es krim Semangka yang bisa sobat jadikan wawasan.

Menu Anak: Es krim Semangka Hari Minggu gini bikin yang seger-seger yuk! Es krim stik semangka ini bisa jadi pilihan tepat nih karena bikinnya gampang banget dan pasti disukain semua usia. Lihat juga resep Es krim oreo ala mcflurry (bahan seadanya, tanpa bubuk es krim) enak lainnya! kamu bisa memasak Menu Anak: Es krim Semangka manfaatkan 2 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Menu Anak: Es krim Semangka

  1. Anda Memerlukan 1/4 semangka.
  2. Silahkan kamu siapkan Sirup pandan homemade.

Makan Es Krim Pops Semangka Buatan Sendiri yang Enak Lembut Bergizi dan Sehat Untuk Anak - Watermelon Ice Cream Pops. Es krim memang cocok disantap saat cuaca panas dan waktu santai. Buat kamu yang pengen bikin es krim sendiri di rumah jangan khawatir, caranya gampang banget loh, nggak ribet. Dengan adanya es krim kulit semangka ini, diharapkan limbah kulit semangka juga berkurang karena dijadikan bahan dasar es krim.

Langkah cara memasak Menu Anak: Es krim Semangka

  1. Siapkan semangka.
  2. Blender.
  3. Masukkan ke cetakan es krim. Tuang 1 sdt sirup pandan homemade ke tiap cetakan..
  4. Masukkan ke freezer.
  5. Masih bisa masuk ke 4 wadah kecil. Masukkan ke freezer juga..
  6. Keesokan harinya..

Memberikan alternatif pilihan makanan yang sehat bagi anak dan b. Melatih jiwa kewirausahaan bagi penulis c. Menghidangkan es krim dengan cara berbeda dari yang lainnya. Yaitu disajikan di dalam mangkuk berupa semangka yang dipotong setengah. Perlu gambar es krim untuk menu?

Begitulah pembahasan Menu Anak: Es krim Semangka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Menu Anak: Es krim Semangka.

LihatTutupKomentar

ads1

close