ads2

ads3

Tutorial memasak Talam Ubi Ungu Dessert Box

Talam Ubi Ungu Dessert Box ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Talam Ubi Ungu Dessert Box yang dapat kamu jadikan contoh.

Talam Ubi Ungu Dessert Box kamu mampu memasak Talam Ubi Ungu Dessert Box gunakan 14 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Talam Ubi Ungu Dessert Box

  1. Silahkan sobat persiapkan Lapisan Ungu :.
  2. Kamu butuh 270 gr Ubi Ungu.
  3. Persiapkan 250 ml Santan.
  4. Kamu butuh 100 gr Tepung Tapioka.
  5. Anda perlu 100 gr Gula Pasir.
  6. Silahkan kamu siapkan 50 gr Tepung Beras.
  7. Siapkan juga 1 sdt Garam.
  8. Kamu perlu 1 lbr Daun Pandan.
  9. Sediakan Lapisan Putih :.
  10. Kamu perlu 200 ml Santan.
  11. Anda perlu 50 gr Tepung Beras.
  12. Sediakan juga 1 sdm Tepung Tapioka.
  13. Anda membutuhkan 1 sdm Gula Pasir.
  14. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt Garam.

Intruksi cara memasak Talam Ubi Ungu Dessert Box

  1. Masak santan dan daun pandan hingga mendidih aduk2 dan dinginkan. Campur ubi yang sudah dihaluskan lalu saring ke santan masak lagi hingga meletup2 lalu dinginkan sebentar..
  2. Masukkan bahan lapisan putih campur rata dan masak hingga meletup2 lalu dinginkan sebentar..
  3. Tuang adonan lapisan ungu ke dalam dessert box setengah adonan saja lalu tunggu hingga agak padat adonannya. Lalu tuang adonan putih diatas lapisan ungu hingga merata lalu dinginkan di dalam kulkas. Talam Ubi ungu siap disajikan..

Begitulah pembahasan Talam Ubi Ungu Dessert Box terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Talam Ubi Ungu Dessert Box.

LihatTutupKomentar

ads1

close