ads2

ads3

Tutorial memasak Roti bakar gurih manis

Roti bakar gurih manis ~Nyobain Roti Bakar Kornet Keju Susu Manis Gurih Gue bingung nih nyobain ini, campur aduk manis asin gurih, karena pakai kornet, keju dan juga susu, dah gitu. Roti bakar memiliki rasa yang manis dan benar-benar mengugah selera. Terdapat berbagai rasa roti bakar, mulai dari cokelat, keju, strawberi, kacang dan Bagi kamu penggemar roti bakar, kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Roti bakar gurih manis yang bisa sobat jadikan ide.

Roti bakar gurih manis Istimewanya, roti tersebut adalah hasil olahan sendiri. Gurihnya keju dan manisnya coklat langsung meleleh di mulut bersama kunyahan roti yang empuk. Rasanya satu porsi burju saja tidak cukup. kamu dapat membuat Roti bakar gurih manis menggunakan 6 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti bakar gurih manis

  1. Kamu membutuhkan 2 lbr roti tawar, potong jadi 2.
  2. Anda Memerlukan Margarin untuk olesan.
  3. Anda Memerlukan Keju cheddar.
  4. Silahkan sobat siapkan Parsley.
  5. Sobat juga memerlukan Gula pasir.
  6. Kamu siapin Pisang sebagai pelengkap.

Lihat juga resep Roti bakar cokelat strawberry enak lainnya! Enak dan nikmatnya hidangan roti bakar sederhana akan dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sajian enak yang renyah ini adalah kreasi sajian yang akan dapat anda nikmati ketika masih hangat. Pembuatan dari sajian ini terbilang mudah dan cepat sehingga bagi anda yang ingin.

Intruksi cara membuat Roti bakar gurih manis

  1. Roti yg sudah dipotong kemudian dioles margarin 1 sisi, tambahkan gula pasir merata. Panggang diatas teflon api kecil.
  2. Yg satu lagi, oles margarin 1 sisi, tambahkan keju parut dan parsley, tekan sedikit biar menempel lalu panggang. Sajikan.

Usaha roti bakar atau yang lebih akrab dikenal sebagai ropang menjadi salah satu tempat hangout favorit anak-anak muda. Perpaduan meses coklat yang manis dengan parutan keju yang gurih semakin lezat dengan siraman susu kental manis. Roti bakar merupakan salah satu jajanan yang enak dinikmati di pagi hari. Selain sebagai pengganjal perut, camilan manis ini juga enak disajikan untuk bekal makan siang. Biar kamu nggak perlu beli-beli di jalan, kamu bisa lho membuat roti bakar manis sendiri di rumah.

Begitulah pembahasan Roti bakar gurih manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti bakar gurih manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close